Sebuah ruang makan yang dirancang untuk Anda

A traditional dining room with a black table, light beige cabinets, black/white chairs with armrests and a striped rug.
Meja yang dapat dipanjangkan, lampu dekorasi dan tempat duduk yang nyaman membantu menciptakan sebuah ruang makan yang mengundang di mana teman dan keluarga Anda dapat merasa betah. Dan tidak perlu khawatir jika makanan atau minuman tumpah ke atas kursi SAKARIAS: sarungnya dapat dilepas dan dicuci dengan mesin.
Kabinet LOMMARP menyatu indah di berbagai desain interior, dan rak yang dapat disesuaikan memudahkan Anda untuk mengatur ruang kabinet sesuai kebutuhan.
Gaya dan fungsi dalam satu meja makan: meja tradisional INGATORP mudah dipanjangkan (bahkan oleh satu orang!) ketika ada banyak tamu yang datang.
Makan dengan gaya! Seri STRIMMIG terdiri dari piring dan mangkuk dengan corak bunga yang terinspirasi dari flora Skandinavia dan kesederhanaan Jepang.
Karpet STOCKHOLM sangat awet, permukaan wol yang anti kotor membuatnya sempurna di bawah meja makan Anda (di mana remahan roti dan hal lainnya berjatuhan!).
Lampu meja ÅRSTID memiliki kap kain yang menghadirkan cahaya yang menyebar dan indah, menciptakan suasana nyaman di ruang makan.

Display your cherished memories and decorative accessories behind glass doors to spare them from dust.




cross