Sebuah kamar tidur yang ramah lingkungan

A bedroom with a bed frame and two chests of drawers in birch, a grey-beige wardrobe, blue curtains and yellow bed textiles.
Kamar tidur yang penuh gaya dan ramah lingkungan tentu membantu Anda untuk tidur lebih nyenyak. Pintu lemari pakaian terbuat dari kayu serta kertas foil daur ulang, dan seri BJÖRKSNÄS yang terbuat dari kayu solid kokoh, memadukan ide ramah lingkungan dengan tampilan yang memukau.
A grey-beige wardrobe, blue curtains, a pink pendant lamp, yellow bed textiles, a pale pink throw and two green tray tables.
Ide ramah lingkungan yang penuh gaya: pintu REINSVOLL terbuat dari kayu dan botol PET daur ulang, ujung bulat dan tidak tajam menciptakan efek yang indah ketika beberapa pintu berdiri berdampingan.
A bed frame in birch, yellow bed textiles, a red/white rug and an open wardrobe with clothes on rods, shelves and in drawers.
Rel, laci dan rak yang ditempatkan pada ketinggian berbeda memastikan terdapat ruang khusus untuk setiap barang yang ada di dalam lemari pakaian Anda.
Rangka tempat tidur dan meja samping BJÖRKSNÄS dibuat dari kayu solid birch yang kokoh dan memiliki desain yang cantik.
Seri BJÖRKSNÄS - yang berakar pada tradisi desain Skandinavia - terdiri dari lemari laci, rangka tempat tidur, dan meja samping tempat tidur (halo kamar tidur yang terkoordinasi!).
Kesempurnaan dari ide ramah lingkungan! Tirai anti tembus cahaya BENGTA yang terbuat dari botol PET daur ulang dapat dipotong sesuai keinginan Anda. Tidak perlu dihem atau dijahit karena kain laminasi tidak sobek.



cross