Rumah mungil untuk berbagai kegiatan

 A small home with a dark blue desk, a rattan armchair, a white pendant lamp shade and a painting with a big blue wave.
Berikut adalah inspirasi rumah kecil minimalis dengan memanfaatkan penyimpanan cerdas pada rumah berukuran kecil. Dengan cara itu, Anda tidak perlu berkompromi tentang penyimpanan untuk perlengkapan belajar maupun hobi yang dapat membuat Anda santai - Anda dapat memiliki semuanya!
 Home office with a dark blue desk, a wall-mounted shelf combination in bamboo, a white table lamp and a birch stool.
Dua meja kerja dapat memberikan ruang untuk belajar dan hobi, dan dengan menggunakanALEX Anda tidak perlu khawatir tentang tampilan kabel jelek yang menempel di sana-sini - manajemen kabel bawaan akan menjaga kabel Anda agar tidak terlihat, namun letaknya tetap dekat.
 A brown-painted wall with a wall-mounted shelf combination in bamboo with books, decorative items and white magazine files.
Penyimpanan vertikal adalah solusi cerdas untuk rumah mungil karena tidak memakan ruang lantai sama sekali. Tapi mengapa puas hanya dengan itu ketika Anda bahkan dapat membuatnya bergaya juga dengan menggunakan material bambu yang hangat dan tambahkan pula benda-benda dekoratif.
No space for a bedside table? Use a drawer! ALEX has plenty of room for both school supplies and clothing, so one of the drawers close to the bed can definitely be used for that.
tuk meja samping tempat tidur? Gunakan laci! ALEX memiliki banyak ruang untuk perlengkapan sekolah dan juga pakaian, jadi salah satu laci dekat tempat tidur dapat digunakan untuk itu.
Penyimpanan berukuran dangkal dan batang gantungan pakaian yang dapat disesuaikan lebarnya memberikan gambaran yang baik tentang pakaian dan sepatu Anda dan memanfaatkan dengan cerdas ruang yang Anda miliki di rumah mungil.



cross