Ruang tamu Skandinavia yang bergaya sekaligus ramah penyimpanan

Ruang tamu yang terang dengan kursi malas HAVSTA, beberapa kabinet putih di dinding, dan lampu gantung bundar berwarna putih.
Menciptakan ruang keluarga yang rapi dan terkoordinasi, dengan ruang penyimpanan khusus untuk anak-anak dan orang dewasa, benar-benar dapat dilakukan – meski ruangannya berukuran kecil.
Penyimpanan mainan FLISAT memudahkan untuk memindahkan banyak buku dan mainan sekaligus – sempurna saat Anda yang menginginkan ruang keluarga yang bersih dan rapi dalam sekejap!
Biarkan anak-anak Anda memajang proyek menyenangkan karya mereka di papan memo SÖDERGARN; klip dan magnet memudahkan untuk mengatur ulang dan mengubah apa yang ingin ditampilkan.
Kotak penyimpanan SMARRA dengan material bambu memungkinkan Anda untuk melihat apa yang disimpan di dalam tanpa harus membuka tutupnya. Gaya dan nyaman!
Bangku yang dapat ditumpuk, seperti KYRRE, menawarkan tempat duduk tambahan tanpa mengambil banyak ruang saat tidak dibutuhkan.
Sebuah pouffe DIHULT dengan pegangan terletak di ruang keluarga dan dilapisi sebuah karpet, dan pouffe tersebut menawarkan tempat duduk yang nyaman dan cukup luas untuk anak-anak.
Sebuah pouffe nyaman, seperti DIHULT, menawarkan tempat yang nyaman di mana anak-anak Anda dapat membaca dan bermain.
Kursi malas HAVSTEN berada di ruang keluarga dan sofa 2 kursi HAVSTA di balkon – dapat digunakan baik di dalam maupun di luar ruangan.
Kursi malas HAVSTEN dapat bertahan baik di dalam maupun di luar ruangan, sehingga mudah untuk menambah jumlah kursi (di mana pun Anda dan tamu Anda ingin duduk!).



cross