Ruang keluarga 24 jam untuk keluarga kecil

Masuk ke sebuah rumah dengan desain ruang keluarga kecil minimalis yang terlihat lebih jauh dari itu. Sofa tempat tidur dan penyimpanan cerdas yang juga berfungsi sebagai pembagi ruang dapat menciptakan rumah yang memenuhi kebutuhan keluarga Anda sepanjang waktu.
Unit rak besar berfungsi sebagai pembagi ruang yang cerdas, dan rak terbuka memungkinkan untuk mengeluarkan apa yang disimpan dari kedua sisi. Dedikasikan rak bagian bawah untuk anak Anda, sehingga penyimpanannya mudah dijangkau.
Sediakan pelukis kecil Anda tempat penyimpanan yang dekat dan praktis ketika tiba saatnya untuk membuat karya seni. Keranjang dan pengait TISKEN mudah melekat pada dinding keramik berkat plastik hisapnya, dan mudah untuk dipindahkan saat anak Anda tumbuh.
 Next to a window is a narrow wall where IDÅSEN high cabinet with four doors fits perfectly since it's narrow too.
Beberapa hal harus berada di luar jangkauan anak-anak, seperti obat-obatan dan benda tajam. Simpan barang-barang tersebut di rak IDÅSEN yang paling atas, dan pasang kunci ROTHULT ketika anak Anda tumbuh lebih tinggi.
 Living room window that's surrounded by many green plants. BITTERGURKA hanging planter hangs in front of the window.
Gunakan ketinggian jendela ketika ambang jendela tidak cukup untuk meletakkan koleksi tanaman kesayangan Anda. Pot tanaman BITTERGURKA dapat dihubungkan dan menciptakan ruang vertikal untuk taman dalam ruang Anda yang menginspirasi.



cross