Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Rasakan efek dari bantal ergonomis

Rasakan efek dari bantal ergonomis
Kenyamanan adalah kunci untuk tidur berkualitas. Kami percaya kekuatan dari waktu beristirahat. Dan ketika kepala dan leher Anda ditopang oleh sebuah bantal, Anda dapat tidur dengan lebih baik. Tapi orang-orang memiliki kebiasaan tidur yang berbeda-beda. Beberapa tidur terlentang, yang lainnya tidur menyamping atau sering merubah posisi selama tidur. Itulah kenapa bantal ergonomis kami yang baru hadir dalam banyak bentuk dan ukuran, sehingga kita dapat tidur nyenyak dan bangun dengan tubuh yang segar.

Pelajari lebih lanjut tentang bantal ergonomis
Posisi berbeda-beda - dengan efek yang sama
Apakah Anda tidur terlentang, menyamping atau keduanya? Apa pun posisi tidur Anda, tersedia bantal ergonomis yang akan mendukung bentuk tubuh Anda dan memberikan waktu tidur berkualitas.
Untuk Anda yang tidur terlentang
Lekukan pada bantal ergonomis MJÖLKKLOCKA memberikan tumpuan yang baik untuk punggung atas dan leher, sementara isian bantal RUMSMALVA berupa parutan busa akan membuai kepala Anda. Membuat Anda merasa santai.
Untuk Anda yang tidur menyamping
Tekstur yang tidak terlalu keras dan tidak terlalu lembek membuat kepala dan leher Anda terasa nyaman saat menggunakan bantal ROSENSKÄRM. Dan jangan tertipu dengan tampilan PRAKTVÄDD yang biasa saja, bantal ini memiliki isian yang dapat membuat Anda tidur nyenyak.
Perpaduan posisi tidur
Pernah membayangkan bagaimana rasanya tidur di atas awan yang lembut? Cobalah bantal SKOGSLÖK dengan bentuk yang dapat membuat Anda merasa nyaman apa pun posisi tidur Anda. Atau bantal KLUBBSPORRE yang memiliki kelembutan yang pas untuk menjaga kepala, leher dan bahu Anda tetap rileks sepanjang malam - bahkan jika Anda membalikkan badan.
Dirancang untuk membuat Anda tidur nyenyak
Untuk menemukan bantal yang sempurna, mulailah dengan mengenali posisi tidur Anda kemudian cari fitur khusus untuk kebutuhan pribadi Anda. Misalnya, bantal ROSENSKÄRM dengan bentuk ergonomisnya yang khas, dikembangkan untuk meningkatkan kualitas tidur. Bantal ini menopang leher dan bahu sehingga Anda dapat benar-benar rileks, serta membentuk tubuh alami Anda dalam posisi tidur menyamping atau terlentang. Tetapi terlepas dari bagaimana Anda tidur, tersedia bantal ergonomis untuk Anda.
Satu bantal, dua posisi tidur
Karena sebagian besar orang sedikit bergerak di malam hari, keenam bantal ergonomis kami dilengkapi dengan fitur untuk mendukung minimal dua cara tidur. Bantal MJÖLKKLOCKA yang unik memiliki sisi lebih besar sebagai kantung untuk bahu Anda, sehingga cocok menjadi bantalan samping. Ubah posisi bantal di mana sisi yang lebih kecil menghadap ke atas dan lekukannya membuat otot-otot leher Anda terasa rileks saat tidur terlentang.
Sisi bantal yang sejuk
Bukan rahasia lagi bahwa suhu mempengaruhi kualitas tidur kita. Suhu yang terlalu panas di malam hari mungkin terasa mengganggu dan bahkan dapat membangunkan Anda. Bantal ergonomis KLUBBSPORRE memiliki bahan yag dingin untuk menjaga suhu tubuh serta memberi Anda permukaan yang nyaman untuk tertidur lelap. Pilih sisi mana yang paling cocok untuk Anda, satu sisi terasa lebih dingin dibanding sisi lainnya.

Untuk kenyamanan tidur yang maksimal, kami membuat bantal ergonomis dengan busa yang tidak sensitif terhadap suhu. Hal ini membuat bantal Anda terasa nyaman tidak peduli apakah suhu kamar Anda panas atau dingin.

KLUBBSPORRE
Bantal ergonomis, berbagai posisi

Rp 699.000

SKOGSLÖK
Bantal ergonomis, berbagai posisi

Rp 99.900

PRAKTVÄDD
Bantal ergonomis, tidur miring

Rp 799.000

RUMSMALVA
Bntl ergnms, tdr trlntng/mrng

Rp 299.000

MJÖLKKLOCKA
Bntl ergnms, tdr trlntng/mrng

Rp 599.000