Pertemuan yang hangat dan penuh kasih sayang

Hidangan rumah buatan sendiri, meja makan berukuran luas dan kursi yang benar-benar nyaman - semuanya dibalut dengan kain, material, dan perabotan yang hangat dan ramah. Inilah cara membuat pertemuan yang hangat untuk keluarga dan teman.
A black extendable table, two golden-brown leather chairs, a dark brown bench, a green curtain and an oriental-patterned rug.
Meja makan NORDVIKEN yang dapat dipanjangkan dengan mudah menjadi tempat berkumpul alami di rumah Anda, baik saat makan dan belajar ataupun bekerja, berkat desainnya yang luas dan kokoh.
Penuh gaya, ringan, stabil, dan semuanya berlapis material kulit berwarna cokelat keemasan dan kaki berlapis krom yang ramping - BERNHARD adalah kursi empuk yang nyaman dan pasti akan disukai seluruh anggota keluarga.
A black dining table with place mats made from water hyacinth, white plates, glass bowls with soup and folded tea towels.
Alas piring yang terbuat dari bahan alami dan terbarukan - yaitu eceng gondok - membawa kehangatan penuh gaya ke meja makan Anda (serta mengurangi kebisingan dari peralatan makan!).
Two white glass-doors cabinets with integrated lighting, storage boxes, decorative items and dinnerware stored inside.
Ciptakan suasana di dalam ruangan dengan sedikit bantuan dari pencahayaan yang lembut, terintegrasi dan kabinet penyimpanan dengan tampilan yang indah di dalam lemari pintu kaca Anda. Seri HAVSTA kami, yang terbuat dari kayu pinus solid, mencakup detail yang dirancang dengan cermat dan nuansa alami yang tak lekang waktu.
Anda lebih memilih pencahayaan umum atau suasana nyaman? Lampu gantung dengan lampu listrik dan tempat lilin memungkinkan Anda mengubah suasana di ruangan secara instan.



cross