Kayu hangat dan elemen tradisional

A traditional living room with a bookcase and a TV bench in black-brown/solid pine, a white sofa and a glass-door cabinet.
Perpaduan desain tradisional dan kayu hangat menciptakan suasana ruang tamu yang mengundang dan tenang - dan sofa GRÖNLID menawarkan tempat yang nyaman di mana Anda dapat duduk, bersantai dan menikmati semuanya.
Kabinet HEMNES dengan pintu kaca melindungi barang Anda dari debu sedangkan material kayu hangat menciptakan suasana yang nyaman.
Seri HEMNES kami yang tradisional terdiri dari banyak jenis perabot, jadi sangat mudah bagi Anda untuk menciptakan tampilan yang terkoordinasi di rumah.
Ciptakan sudut membaca yang nyaman dengan material alami, pencahayaan yang memadai, bantal yang empuk dan banyak penyimpanan untuk koleksi buku Anda.
A poster with poster hanger in bamboo, decorative items and hats hang on a wall-mounted white rack with black knobs.
Rak dari kenop dapat menawarkan lebih dari sebuah penyimpanan: koleksi cantik Anda dapat digantung di sini (dan Anda dapat mengatur mereka sesering mungkin!).
Sebuah sofa dengan desain abadi akan terasa pribadi (dan sangat nyaman!) terima kasih untuk beberapa bantal tambahan dengan sarung yang disesuaikan dengan selera Anda.
A living room with a white sofa, lamps and a side table in black, a beige-patterned rug and two coffee tables in black/wood.
Seri SKURUP kami yang abadi terdiri dari banyak pilihan lampu, sangat mudah bagi Anda untuk menciptakan tampilan yang terkoordinasi di seluruh rumah.



cross