Kamar tidur dimana berbagai mimpi indah tercipta

A bedroom with a traditional and coordinated style that has a beige HAUGA bed, a white armchair and a blue-green desk in it.
Jelajahi kamar tidur ini, yang merupakan sebuah tempat yang menenangkan, dimana koordinasi dan kenyamanan saling bertemu dan menciptakan tempat untuk beristirahat, membuat tubuh menjadi segar kembali dan tentunya untuk tidur dengan pulas. 
IKEA HAUGA beige upholstered bed with striped quilt cover and pillowcases and two black wall lamps mounted on the wall above.
Rangka tempat tidur berlapis kain HAUGA memiliki tampilan klasik yang sederhana, dan menawarkan sandaran nyaman ketika Anda ingin duduk dan bersantai di tempat tidur.
AINA curtains in white are hanging on black curtain rods in two bedroom windows where also white roller blinds are mounted.
Tirai linen memberi kesempatan cahaya luar untuk masuk dengan baik sementara tirai gulung anti tembus cahaya dapat memberi Anda kondisi terbaik untuk tidur nyenyak di malam hari.
HEMNES memiliki desain yang abadi, dan koleksi HEMNES yang beragam memungkinkan untuk menciptakan tampilan perabot yang terkoordinasi untuk kamar tidur Anda - dan bahkan untuk keseluruhan rumah!
Penyimpanan tertutup membantu untuk mencapai tampilan kamar tidur yang rapi dan bersih, sementara laci yang tertata dengan baik dapat memberikan rasa ketenangan dan kesejahteraan ekstra.
Meja kerja yang penuh gaya di kamar tidur menyediakan ruang khusus untuk Anda bersantai.



cross