Kamar kreatif untuk beranjak remaja

Terlalu keren untuk bermain mainan namun belum cukup tua untuk melepaskan barang prakarya dan menginap bersama teman-teman sambil cekikikan? Inilah kamar anak untuk remaja berusia dua belas tahun atau yang mulai berekspresi menemukan gaya mereka sambil berpegang pada hobi favorit dan berkumpul bersama teman di akhir pekan!
Tingkatkan keseruan menginap bersama teman dengan menggunakan selimut berwarna-warni dan sarung bantal yang terbuat dari lyocell dan kapas yang ditanam secara berkelanjutan yang terasa nyaman di kulit.
Kotak pengaturan dapat membantu untuk menjaga semua benda tetap pada tempatnya, yang membuatnya jauh lebih mudah untuk menemukan apa yang dicari.
Mengekspresikan gaya pribadi menjadi semakin penting saat Anda tumbuh. Lemari pakaian dengan pintu dari bahan gabus menambah gaya sekaligus menangani pakaian dan dekorasi pribadi.
Tetap dekat dan terjangkau namun tak terlihat! Pasang dinding remaja Anda di ketinggian yang mudah dijangkau sehingga dapat meraih, dan memasukkan kembali, permainan dan banyak lagi dengan mudah.
Tak jadi masalah ketika saatnya untuk belajar, membuat kerajinan tangan atau hobi - akan selalu lebih menyenangkan ketika Anda memiliki dua meja. Meja belajar anak yang panjang dan bangku tambahan memastikan ada ruang untuk teman di meja.
Ide kreatif untuk sudut kreatif! Sebuah batang gorden, sepasang ring tirai kamar mandi dengan klip dan gulungan kertas gambar bergabung dan menjadi sebuah solusi sempurna seorang pelukis cilik.



cross