Pada suatu hari, terdapat kamar anak yang sangat indah

Children's room with blue/white wallpaper, a white cot and changing table, a white wardrobe and two white/black striped rugs.
Dibanding desain kamar tidur anak minimalis modern, biarkan si kecil tumbuh di sebuah ruangan tradisional dan penuh kenangan yang mengingatkan Anda tentang masa kecil, namun dengan fungsi pintar dan perlengkapan keamanan terbaru.
Sebuah ranjang bayi yang dapat digunakan bertahun-tahun adalah pilihan yang hemat dan ramah lingkungan. Bagian dasar SUNDVIK dapat diletakkan pada dua ketinggian berbeda dan satu sisi ranjang bayi dapat dilepas.
Pasang sebuah kanopi tempat tidur di atas ranjang bayi agar si kecil dapat merasa rileks. RÖDHAKE menyaring cahaya dan karena terbuat dari poliester daur ulang, kanopi ini juga ramah lingkungan.
KLAPPA adalah mainan yang aman dan menyenangkan serta dapat digoyangkan, digigit hingga dikunyah, selain itu KLAPPA juga mengeluarkan suara lembut untuk telinga bayi yang kecil dan sensitif.
Lemari pakaian dengan laci luas di bagian bawah, seperti SUNDVIK, memiliki ruang untuk pakaian dan mainan anak. Dan karena laci ada di bagian bawah lemari, anak-anak dapat mengambil serta mengembalikan mainan mereka dengan mudah.
Kenangan masa kecil? Berikan anak Anda mainan masa lalu yang masih terasa menyenangkan hingga sekarang! Rusa ayun EKORRE membantu anak Anda melatih keseimbangan, dan konstruksinya yang kuat akan bertahan hingga bertahun-tahun (jadi simpanlah untuk cucu Anda nanti!).



cross