Kafe dengan toko buku

Apakah orang-orang singgah untuk macchiato atau berbelanja di sore hari, menciptakan suasana adalah kunci. Pajang buku dan cangkir sebagai dekorasi cafe yang menginspirasi untuk menarik pelanggan untuk berbelanja - dan tinggal sebentar lagi.
Pagi dan sore adalah waktu penting bagi pemilik kafe dan pelanggan yang datang. Ini adalah sudut kecil namun dengan menambah penyimpanan Anda dapat mengakalinya agar terasa luas.
Manfaatkan pencahayaan - baik pencahayaan alami, terarah dan dapat diredupkan dapat menambah rasa hangat dan mengundang ke ruangan.
Sulit untuk menolak (kita menginginkan semuanya!) makanan manis, kue, cupcake, dan camilan sehat yang tertata sangat cantik di toples bening dan baki saji.
Rak terbuka dan kisi-kisi dinding KUNGSFORS serta aksesoris menyediakan ruang dan kekokohan yang dibutuhkan untuk menyiapkan semua jenis kopi (atau matcha yang lezat).
Penyangga duduk/berdiri memungkinkan Anda berpindah ketika duduk! Penyangga ini membantu tamu memperbaiki postur tubuh mereka sambil bersantai di tempat Anda (tanpa mereka sadari).
Penuh gaya, bermanfaat dan banyak ruang untuk menggantung jaket, tas dan aksesoris. Dan jika Anda membutuhkan lebih banyak pengait, cukup pasang dua atau lebih banyak rak.
Anda dapat membaca, makan atau berkumpul di meja ini. Bersandar padanya, memidahkannya, tidak sengaja membenturnya atau menumpahkan sesuatu ke atasnya - setelah bertahun-tahun. Ditambah, meja ini memiliki pengait di bagian bawah untuk menggantung jaket atau tas.
Troli sangat berguna di tempat kecil dan dapat dipindah ke mana pun Anda membutuhkannya. Gunakan troli BROR sebagai perpustakaan kecil, area pajangan untuk buku-buku terbaru, atau penyimpanan tambahan.
Sederhana namun ekspresif - dan terinspirasi oleh teater tua! Lampu HEKTAR mendukung berbagai aktivitas Anda dan menciptakan sevuah tampilan kafe yang kompak dan rustic.



cross