Ide penyimpanan yang mencapai ketinggian baru

Lorong berukuran kecil dengan dinding yang tinggi, batang untuk menggantung pakaian dan braket yang dipasang secara vertikal untuk memberikan ruang untuk pakaian dan sepatu.
Lorong kecil dapat dengan mudah diubah menjadi tempat dengan ruang penyimpanan yang luas berkat beberapa  ide yang cerdas – seperti memanfaatkan dinding Anda dengan baik, dengan menyimpan segala sesuatu secara vertikal!
Penyimpanan untuk pakaian musiman tidak harus dekat, namun sebaiknya disimpan dalam kotak penyimpanan agar bebas debu.
Dua kotak penyimpanan SAMLA transparan ditumpuk di lantai, di sebelahnya ada bangku hitam dengan penyimpanan di dalamnya.
Kotak SAMLA dengan penutup adalah pilihan yang baik jika Anda sering memindahkan penyimpanan Anda – kokoh dan tahan sampai bertahun-tahun!
Simpan dalam kesederhanaan namun penuh gaya! Bangku kaki BOSNÄS memiliki ruang penyimpanan tersembunyi di dalamnya; yang harus Anda lakukan adalah mengangkat tutupnya.
Kadang-kadang menggunakan penyimpanan tertutup bukan hanya untuk menjaga barang-barang Anda bebas dari debu: kadang-kadang ini juga tentang membebaskan lantai Anda dari kotoran.
Kotak sepatu sempit berwarna putih ditumpuk di dinding sempit di sebelah pintu. Di atas kotak penyimpanan terdapat braket yang menyimpan lebih banyak lagi sepatu.
Dinding di lorong yang sempit membutuhkan penyimpanan yang sempit, seperti kotak sepatu SKUBB yang dapat ditumpuk. Juga, jaring tembus pandang memungkinkan udara bebas bersirkulasi!



cross