Ekspresikan dirimu

Ruang keluarga dengan tirai berwarna cokelat-merah muda, karpet berwarna merah / putih, sofa abu-abu, dan kabinet yang terpasang di dinding dengan pintu berwarna merah yang mengkilap.
Jujurlah dengan gaya personal Anda dan ekspresikan kepribadian Anda – di ruang keluarga! Pilihan warna, bahan, dan barang-barang dekoratif dapat ditampilkan dengan baik (dan kabinet berguna untuk menyembunyikan benda yang tidak seharusnya dipajang!).
 
Kombinasi kabinet BESTÅ putih dengan pintu mengkilap dalam warna merah-coklat tua dipasang di dinding di bawah jendela.
Kabinet yang dipasang di dinding menciptakan ekspresi yang ramping (dan dengan tidak menggunakan kaki akan membuatnya mudah untuk mem-vakum lantai!).
Penyimpanan kecil dengan penyamaran penuh gaya: Kotak SMARRA menawarkan tempat untuk menyimpan hal-hal yang Anda inginkan agar mudah dijangkau.
Unit rak EKET mudah disesuaikan dengan ruangan Anda, kebutuhan dan tampilan yang diinginkan.
Tirai LEJONGAP berwarna coklat muda-merah muda dibungkus dengan pita merah dan digantung di dekat jendela dimana cahaya bersinar dengan indah.
Tambahkan sentuhan pribadi pada tirai Anda dengan menggantungnya secara tidak biasa, namun terlihat begitu cantik dan unik!
Ruang keluarga dengan sofa abu-abu gelap dan meja tamu NYBODA yang memiliki bagian atas meja yang dapat dibalik: sisi hitamnya bisa diubah menjadi bagian atas.
Pembaruan warna yang menyegarkan mudah dilakukan dengan menggunakan meja tamu NYBODA: bagian atas meja yang dapat dibalik memungkinkan Anda memilih antara permukaan hitam atau krem.



cross