Dibungkus dalam keberlanjutan

Material alami dan lapisan tekstur serta tekstil menciptakan sebuah ruang keluarga yang terasa ramah (Sementara ide-ide fleksibel dapat membuat ruangan ini fungsional!). Sofa STOCKSUND memiliki penutup sofa yang dapat dilepas dan dicuci dengan mesin cuci yang terbuat dari bahan katun, bahan terbarukan yang berasal dari sumber yang lebih berkelanjutan.
Four stacked stools made from banana fibre, two rattan baskets with pillows and a throw, a jute rug and a linen curtain.
Penuh gaya, dapat ditumpuk, dan berkelanjutan - bantal duduk ALSEDA terbuat dari serat pisang, bahan yang dapat diperbarui. 
Berikan bingkai terbaik untuk koleksi kesayangan Anda! Kabinet HAVSTA terbuat dari kayu solid dan memiliki tampilan yang abadi, sehingga akan bertahan selama bertahun-tahun dan tetap penuh gaya. 
Pintu kaca dan kunci dekoratif menjaga barang-barang Anda bebas debu dan terlindungi (saat ditampilkan dengan gaya!).
Alas kaki GAMLEHULT - yang cukup kokoh untuk menawarkan tempat duduk ekstra - adalah tenunan tangan, yang berarti masing-masing unik.
Setiap karpet MELHOLT adalah sejenis berkat wol hitam yang dijalin secara acak ke dalam rami, tetapi kesamaan yang dimiliki semuanya adalah buatan tangan oleh pengrajin yang terampil."



cross