Nilai dan budaya

Kami percaya bahwa setiap individu memiliki sesuatu yang berharga untuk ditawarkan

Kami adalah sekelompok orang yang sederhana, dengan minat untuk perabot rumah. Kami datang dari seluruh dunia, tetapi kami bersama-sama memiliki visi yang menginspirasi: "untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang". Bagaimana kami mewujudkan visi ini didasarkan pada nilai-nilai humanistic bersama. Nilai-nilai ini membimbing kami di tempat kerja dan membangun budaya kami yang inklusif, antusias, dan jujur. Kami selalu mencari orang-orang yang berbagi sikap dan nilai-nilai positif yang sama.

Nilai-nilai utama IKEA

Kami berusaha keras untuk memiliki nilai yang sama dengan cara kami bekerja.

Kebersamaan
Kebersamaan adalah inti dari budaya IKEA. Kami kuat ketika kami saling percaya, memiliki tujuan ke arah yang sama dan bersenang-senang bersama.
Peduli manusia dan bumi
Kami ingin menjadi kekuatan untuk perubahan positif. Kami memiliki peluang untuk membuat dampak yang signifikan dan abadi - hari ini dan untuk generasi mendatang.
Kesadaran akan biaya
Sebanyak mungkin orang harus mampu memiliki rumah yang indah dan fungsional. Kami menantang diri kami dan lainnya untuk menghasilkan lebih banyak dengan harga yang lebih terjangkau tanpa mengurangi kualitas.
Kesederhanaan
Cara sederhana, lugas, dan bersahaja adalah bagian dari warisan Smålandic kami. Ini tentang menjadi diri kami sendiri serta dekat dengan kenyataan. Kami informal, pragmatis dan melihat birokrasi sebagai musuh terbesar kami.
Perbarui dan tingkatkan
Kami terus mencari cara baru dan lebih baik. Apapun yang kami lakukan hari ini, kami akan lakukan dengan lebih baik ke depannya. Menemukan solusi untuk tantangan yang hampir mustahil adalah bagian dari kesuksesan kami serta menjadi sumber inspirasi untuk mengerjakan tantangan selanjutnya

Berbeda dengan makna
IKEA tidak seperti perusahaan lain. Kami suka mempertanyakan solusi yang ada, berpikir dengan cara yang tidak konvensional, bereksperimen dan berani membuat kesalahan – selalu untuk alasan yang baik.

Memberi dan mengambil tanggung jawab
Kami percaya pada pemberdayaan manusia. Memberi dan menerima tanggung jawab adalah cara untuk tumbuh dan berkembang sebagai individu. Saling percaya satu sama lain, menjadi positif dan berwawasan ke depan menginspirasi semua orang untuk berkontribusi pada pembangunan.
Memimpin dengan memberi contoh
Kami melihat kepemimpinan sebagai tindakan, bukan posisi. Kami mencari nilai-nilai orang sebelum kompetensi dan pengalaman. Orang yang selalu melakukan apa yang dikatakannya dan memimpin dengan memberi contoh. Ini adalah tentang menjadi versi terbaik dari diri sendiri dan mengeluarkan sisi terbaik satu sama lain.




cross