Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

IKEA yang berkelanjutan - membuat benda-benda yang kita sukai bertahan lebih lama

Apakah Anda sering merasa bersalah karena membuang barang? Mungkin sebenarnya Anda ingin memperbaiki, menggunakannya kembali, atau mendaur ulang, namun Anda tak memiliki waktu, pengetahuan, atau energi yang cukup untuk melakukannya. Kami dapat membantu. 

Setiap hari IKEA mencari cara baru untuk membuat semua produk berkelanjutan – menghilangkan limbah dan menggunakan sumber daya secara terus-menerus – dengan cara yang lebih nyaman dan relevan bagi Anda. Kami terus berupaya untuk membuang lebih sedikit waktu, uang, dan upaya dengan memperpanjang umur produk yang Anda beli dan bagaimana cara Anda membelinya. Sebagai contoh, kami menguji potensi untuk solusi yang lebih berkelanjutan seperti penyewaan perabot, skema pengembalian dan pembelian kembali, dan membantu pelanggan untuk memperbaiki, menggunakan kembali, dan mendaur ulang perabot lama atau memberikan kehidupan baru dengan cara melakukan penjualan kembali. 
Dalam perjalanan kami menuju perubahan menjadi bisnis circular pada tahun 2030, kami telah berkomitmen untuk:
  • Memungkinkan bagi pelanggan kami untuk mendapatkan, merawat, dan meneruskan produk secara berkelanjutan  
  • Memproduksi produk 100% yang berkelanjutan (bahan baku – daur ulang – diproduksi ulang – diperbarui – digunakan kembali)
  • Hanya menggunakan bahan-bahan yang terbarukan dan dapat di daur ulang
  • Mengambil kepemimpinan dan bergabung dengan bisnis lain dalam mencapai perekonomian yang berkelanjutan melalui advokasi, kolaborasi, dan kemitraan bisnis

Menciptakan dari apa yang telah kita miliki

Sampah bisa menjadi sesuatu yang berharga – karena bisa menjadi sumber daya. Pernahkah Anda mencoba membangun sesuatu yang baru dari barang-barang yang Anda temukan di sekitar rumah Anda? Itulah yang kami coba lakukan ketika kami mengembangkan produk baru.

Mencari cara untuk menciptakan sesuatu yang berkelanjutan dengan menggunakan sisa-sisa dari produksi lain atau bahan daur ulang adalah topik hangat dalam proses desain kami. Hasilnya, Anda dapat membeli produk yang terbuat dari 100% surplus atau bahan daur ulang. Dengan kata lain, produk kami saat ini menjadi bank material kami untuk masa depan.

Dalam usaha menuju IKEA yang berkelanjutan

Menggunakan sumber daya dengan hati-hati, menciptakan lebih banyak, dan mengoptimalkan operasi, adalah semua tindakan yang tertanam dalam DNA IKEA. Kami belum sampai ke sana, namun kami sedang dalam usaha untuk menjadi sebuah bisnis yang berkelanjutan. 

Di financial year tahun 2019 kami berhasil memberi 47 juta produk kehidupan baru, 38 juta produk dijual kembali melalui As-Is, dan lebih dari 9 juta produk dikemas kembali di rak. 
Bangku SKOGSTA kami terbuat dari kayu akasia padat. Bahan alami ini dikenal karena tahan lama dan tahan air. Dapat didaur ulang atau digunakan untuk pemulihan energi.
Berkelanjutan lebih dari sekadar pilihan material – meja MÖRBYLÅNGA terbuat dari oak veneer yang tahan lama, namun mudah dibongkar kembali untuk perbaikan.
Selain mudah digunakan, meja dan kursi GAMLEBY terbuat dari kayu pinus padat – bahan alami yang akan menua dengan indah. Terbuat dari 100% bahan terbarukan.
Tahukah Anda?

Lebih dari 60% rangkaian produk IKEA didasarkan pada bahan yang dapat diperbarui, seperti kayu dan kapas, dan lebih dari 10% mengandung bahan daur ulang.

Pola pikir untuk bebas sampah

Kami berpikir keras tentang cara kami bekerja, dari bagaimana cara kami memilih bahan, hingga bagaimana kami mendesain, memproduksi, mengangkut, menjual, dan apa yang terjadi pada produk kami di akhir siklus hidupnya.

Kami selalu mencari cara baru untuk menggunakan sumber daya yang diperbarui dan didaur ulang sebagai bahan, dan terus merancang ulang produksi produk yang ada untuk membuatnya lebih berkelanjutan. Selain itu, kami berupaya membuat produk yang dapat digunakan kembali, diperbaiki, dirakit ulang, dan didaur ulang oleh pelanggan pada tahun 2030. Kami juga berulang kali bertujuan untuk menghemat energi sebanyak mungkin dalam operasional kami.

Di situs web global kami tentang.ikea.com, Anda dapat mengetahui lebih lanjut mengenai bagaimana IKEA bekerja menuju dunia tanpa sampah.
Mengadaptasi produk untuk kegunaan baru adalah salah satu cara membuatnya bertahan lama.
Menyebarkan tema berkelanjutan ke seluruh planet
Kami menciptakan dan memperkuat gerakan berkelanjutan satu pasar pada satu waktu:
  • Kami sedang menguji layanan pembelian kembali dan penjualan kembali di berbagai pasar di seluruh dunia
  • Di Belanda, Swedia, dan Swiss kami sedang menguji coba penyewaan sebagai opsi pembayaran
  • Kami menjalankan kampanye berkelanjutan, menjalankan acara untuk mendorong pengunjung menggunakan kembali, berbagi, mendaur ulang, dan memperbaiki barang, bersama dengan pembicaraan tentang prinsip-prinsip berkelanjutan di Rusia