Kunci Menuju Kesuksesan

Fakta dan Tokoh IKEA 2018

Tahun finansial Sep 2017 - Agu 2018

Berbagi minat: kunci menuju kesuksesan

Selama tahun finansial 2018 (Sep 2017 - Agustus 2018), penjualan IKEA mencapai 38,8 miliar Euro dalam penjualan ritel (termasuk penjualan layanan kepada pelanggan, tidak termasuk pajak penjualan).

Bersikap rendah hati menjadi hal yang penting

Kami berkolaborasi dengan para pemikir kreatif untuk memecahkan masalah mendesak dan masa depan untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang. Bersama dengan desainer, merek, pengrajin, siswa, dan banyak lagi, kami semakin percaya diri mengeksplorasi kemungkinan baru dan mengatasi tantangan baru.

"Ini tentang menjadi terbuka untuk belajar dari orang lain, dan mendorong batas-batasan kita dengan cara yang tidak biasa, kata Peter van der Poel, Manajer IKEA Range & Supply dan Direktur Pelaksana untuk IKEA of Sweden."

Mendorong untuk bermain lebih banyak dalam kehidupan sehari-hari

IKEA DAN LEGO BEKERJA SAMA

Bermain membuat rumah - dan dunia - menjadi tempat yang lebih baik

LEGO dan IKEA adalah dua merek yang memiliki semangat untuk bermain. Tapi kami ingin menantang gagasan bahwa bermain itu berantakan - dengan cara yang kreatif, humanistik, dan menyenangkan.
Kita tahu bahwa cara pendekatan orang dewasa dalam beberapa hal dan juga pengaturan sangat berbeda dengan anak-anak. Jadi, tujuan kami adalah meyakinkan orang tua bahwa "kekacauan" adalah bagian dari permainan. Kami ingin menginspirasi keluarga untuk bermain bersama atau sendirian, namun terus untuk permainan.

Menurut Laporan Bermain kami yang baru, 47% anak-anak menginginkan lebih banyak waktu bermain dengan orangtua mereka. 

Di saat yang sama, 90% orangtua mengatakan bermain sangat penting untuk kesejahteraan dan kebahagiaan.


Pelajari lebih lanjut tentang temuan dari Laporan Bermain terbaru

Adidas & IKEA:
Hal yang pelajari dari satu sama lain

IKEA DAN ADIDAS BEKERJA SAMA
Tujuan kami memudahkan semua orang untuk berolahraga. Dengan bekerja bersama IKEA, kami ingin menjelajahi peran yang diberikan oleh rumah dalam menghilangkan hambatan terhadap kebugaran.

– Josefine Aberg, VP of design di Adidas
Dua merek dengan minat hidup aktif dan sehat akan memulai perjalanan yang mengasyikkan. Adidas selalu berupaya mengubah kehidupan orang-orang melalui olahraga, sementara IKEA meningkatkan kehidupan sehari-hari bagi banyak orang.

Tantangan menarik adalah menggabungkan dua dunia dan menjelajahi kesehatan di rumah ... bersama. Kami bertujuan untuk meningkatkan pemahaman tentang bagaimana orang berbagi waktu antara berolahraga, tidur dan makan di rumah. Ini soal menjadikan olahraga sebagai bagian dari rutinitas sehari-hari - yang khususnya fokus pada wanita muda.

Bagaimana cara kami mempermudah orang untuk memiliki gaya hidup aktif? Terus ikuti untuk mencari tahu.

Intip 3 kolaborasi keren

SUDAHKAH ANDA MELIHAT KOLEKSI IKEA TAHUN 2018 INI?
Menciptakan koleksi sempurna yang tidak sempurna

Keindahan produk buatan tangan terletak pada ketidaksempurnaannya. Jadi tantangan kami dengan INDUSTRIELL adalah membuat dan memproduksi secara masal produk dengan kesan buatan tangan yang sama, dan membuatnya tersedia bagi semua orang. Kami berkolaborasi dengan desainer Belanda Piet Hein Eik, dan menemukan cara baru untuk bekerja dengan kayu, kaca, keramik, serta tekstil.
Kolaborasi yang mendorong batas kami. Dan hasilnya sepadan.

Kami percaya dengan mengusahakan ide-ide kami sendiri untuk belajar - dan menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik. Bersama dengan perancang busana LA, Chris Stamp, kami menciptakan koleksi SPÄNST yang ditujukan untuk konsumen muda dengan gaya hidup perkotaan yang aktif, dengan segala sesuatu mulai dari penyimpanan hingga skateboard pertama IKEA.
Kolaborasi untuk kehidupan sehari-hari yang lebih baik.

INNEHÅLLSRIK adalah koleksi edisi terbatas ke-7 yang dibuat bersama dengan pengrajin terampil wanita di India. Kami meluncurkan koleksi pada Hari Perempuan Internasional untuk menghormati para pengrajin wanita. Ini adalah momen yang tepat untuk menyoroti upaya kami dalam membantu menghilangkan kesenjangan gender dengan cara yang berbeda. Bersama-sama, kami juga mengembangkan serangkaian tutorial unik di mana semua orang dapat belajar kerajinan tangan.

Selanjutnya apa?

Ada banyak kolaborasi yang lebih menarik dalam karya-karyanya

Little sun, Virgil Abloh, UNYQ and AREA ACADEMY, Saint Heron, and Sonos.

Lihat kolaborasi terbaru di IKEA hari ini
 

Lebih banyak kisah

Menjangkau lebih banyak orang

Dengan 19 toko IKEA baru, termasuk yang pertama di India, 2018 merupakan tahun yang sangat menarik! Lihat bagaimana kami menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bahkan untuk lebih banyak orang di seluruh dunia.

India: Membuka kesempatan untuk keberagaman

Saat kami membuka toko pertama di India, memberdayakan wanita adalah prioritas penting. Ikuti kisah inspiratif dari dua rekan kerja baru dan lihat bagaimana bergabungnya tim kami telah memengaruhi kehidupan mereka.

Membantu membuat perbedaan

Temui Malin Pettersson-Beckeman, Manajer Komunikasi Keberlanjutan, untuk melihat bagaimana IKEA bekerja di semua tingkatan untuk mencapai tujuan keberlanjutan yang ditetapkan tahun ini.




cross