Kami percaya tujuan bisnis dapat tercapai melalui praktek yang bertanggung jawab kepada sosial dan lingkungan.
Visi kami
“Menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang”, ini adalah visi IKEA. Ide bisnis kami adalah “menawarkan beragam pilihan perabot rumah yang dirancang baik serta fungsional dengan harga terjangkau sehingga banyak orang dapat memilikinya”.
Inisiatif sosial kami
Melalui kemitraan dengan Save the Children dan UNICEF, kami mendukung aktivitas sosial dalam skala global.
Dengan mendanai program sosial untuk anak-anak dan lingkungan, kami ikut berkontribusi dalam menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang.
Kenapa anak-anak?
Anak-anak adalah masa depan kita. Kami ingin membuat dunia mereka menjadi tempat yang lebih aman dan baik untuk tumbuh dan berkembang.
Kenapa lingkungan?
Bumi adalah rumah kita. Pemakaian sumber daya alam yang bertanggung jawab membantu kita menjaga lingkungan hidup.
Kenapa kehidupan yang lebih baik?
Dengan berbagi pengetahuan serta donasi produk, kami memenuhi visi kami dalam menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang.
Pelajari lebih lanjut tentang prioritas kami sebelum mengajukan permohonan bantuan
Kami ingin semua program yang kami danai sesuai dengan visi IKEA, jadi kami memilih mitra kami berdasarkan kriteria:
• apakah proyek berfokus pada masalah lokal di suatu negara?
• apakah tujuan proyek berkaitan dengan meningkatkan taraf kehidupan dan pendidikan anak-anak?
• apakah proyek berfokus untuk membantu anak-anak dan remaja yang menderita penyakit serius?
• apakah proyek melibatkan komunitas lokal dan memperkenalkan IKEA sebagai spesialis perabot rumah?
• apakah proyek berkaitan dengan masalah lingkungan?
• apakah proyek berkaitan dengan aktivitas Save the Children atau UNICEF?
IKEA tidak mendukung:
• secara finansial;
• organisasi yang mencari keuntungan
• Kegiatan amal di dalam toko atau sekitarnya, kecuali jika berfokus pada anak-anak (hanya akhir pekan);
• aktivitas pemasaran atau iklan;
• permintaan individu (dukungan untuk satu orang);
• organisasi perlindungan hewan;
• komunitas agama;
• klub olahraga, acara, kontes dan kompetisi;
• proyek yang berfokus pada komunitas tertentu;
• proyek yang ditujukan untuk komunitas dengan jumlah anggota terbatas;
• konferensi dan seminar, program seni dan hiburan;
• organisasi politik dan kesehatan;
• kampanye iklan, brosur atau koran lokal dari organisasi amal