Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Tur rumah: ide ruang keluarga untuk ruang bersama

Simpan perabot Anda Tidak perlu membeli perabot khusus untuk penggunaan bersama. Setiap orang dapat berkontribusi dengan perabot yang mereka miliki, seperti kursi, meja dan bahkan pencahayaan. Hannah sering membawa sofa dari apartemennya ke halaman bersama. Hasilnya? Tempat duduk nyaman dan awal ruang keluarga yang meriah.
Tambahkan kilauan dan kepribadian Untuk mengubah ruang bersama menjadi sesuatu yang benar-benar istimewa, tambahkan pencahayaan dan detail atmosfer yang menarik perhatian dan mengundang Anda untuk diam di sana dalam waktu yang lama. Pikirkan tanaman hijau, potong kaca dan barang-barang yang menarik perhatian.
Melembutkan dengan kenyamanan kulit hewan Kenyamanan adalah hal yang sangat penting. Karpet akan membantu menonjolkan area sosial Anda serta menghangatkan lantai yang polos, sementara bantal dan selimut kecil membawa suasana yang nyaman dan menambah kenyamanan pada ruang yang kosong.

"Menyenangkan bisa berkumpul di halaman. Ini juga merupakan peluang untuk menjadi kreatif sehingga kami memanfaatkan palet untuk membuat meja atau pajangan dinding untuk seni kami"

 
Hannah Matthews
Berbagi ruang Seniman dan ahli pengawetan tubuh hewan, Hannah hidup bersama dengan enam orang lainnya di gudang lama. Daripada membiarkan halaman bersama yang luas kosong, semua penghuni memanfaatkannya. "Ini adalah tempat berkumpul bersama para penghuni dan saya juga memiliki studio di salah satu sudut," kata Hannah. "Baru-baru ini, kami bahkan membukanya ke publik sebagai ruang pamer untuk karya kami. Saya suka hidup bersama itu mendorong rasa kebersamaan."
Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami. Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau mengubah produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali atau digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan komersial IKEA dan hak Anda untuk mengembalikan produk akan hilang.
 

Dibuat oleh

Desainer interior: Katie Phillips 
Fotografer: Mel Yates 

Ikuti Hannah di Instagram: @hannahmatthewstaxidermy 
Terima kasih kepada: Property Guardian Protection