Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Tiga lemari pakaian – tiga cara untuk menciptakan keseimbangan

Bagian lemari yang berisi pakaian dan aksesoris pesta; patung dengan wig warna neon, maneken tangan dengan cincin.
Jika menata rumah adalah proyek jangka panjang, maka merapikan lemari pakaian menjadi awal yang baik. Di sini kami mengambil tantangan khusus dari tiga orang berbeda, namun dengan solusi yang dapat dilakukan setiap orang terutama jika Anda membutuhkan ide penyimpanan kamar tidur sempit.

Untuk fashionista: pamerkan koleksi favorit Anda

Ketika minat Anda adalah mode fashion, cepat atau lambat koleksi pakaian Anda akan menumpuk. Untuk menghindari hal ini, biasakan untuk menilai ulang setiap koleksi pakaian. Jika ada pakaian yang jarang dipakai, Anda dapat menghadiahkannya kepada orang lain.

Pamerkan koleksi lama Anda

Koleksi yang sudah lama mungkin tidak bisa Anda gunakan lagi, tapi terlalu berharga untuk diberikan kepada orang lain. Jadi kenapa tidak membuat pameran dari koleksi terbaik Anda selama ini.

Manfaatkan semua sisi lemari Anda

Pasang pengait di bagian dalam pintu. Gantung pakaian bersebelahan, padu-padankan dan tentukan koleksi mana yang membutuhkan pemilik baru.

Periksa setiap koleksi kini dan nanti

Tidak perlu melakukannya terlalu sering, tapi tentukanlah tanggal untuk memeriksa kembali koleksi Anda. Tidak perlu ragu menghadiahkannya kepada orang lain agar Anda dapat mempunyai ruang lagi di dalam lemari.

"Ciptakan keseimbangan di dalam lemari pakaian untuk mengetahui apa yang penting bagi Anda. Baik dalam memutuskan bagaimana cara menata pakaian Anda, dan tahu kapan harus merelakan pakaian lama."


Saša Antić, desainer interior IKEA

Untuk keluarga: ciptakan keteraturan dan aksesibilitas

Ketika mengatur lemari pakaian untuk semua anggota keluarga, terdapat kebutuhan baru yang perlu dipenuhi. Tantangan utamanya adalah aksesibilitas (untuk semua tinggi badan), mengetahui benda apa ada di mana, dan memaksimalkan volume lemari.

Permainan melipat

Tambahkan keranjang di dalam lemari Anda. Dengan pakaian ditumpuk ke samping, masing-masing pakaian akan lebih terlihat dan lebih mudah dikeluarkan.

Tempat spesial untuk koleksi istimewa

Rutinitas tidur si kecil akan terus berkembang. Seperti menginginkan boneka atau selimut favorit untuk menemaninya tidur. Jadi Anda perlu menyiapkan ruang khusus di lemari untuk koleksi favorit mereka.

Perlengkapan darurat di tempat yang dibutuhkan

Beberapa penyimpanan lebih penting dibanding yang lainnya, contohnya menemukan dot di jam tiga pagi. Pilihlah tempat di mana Anda dapat mudah mengembalikannya.

Untuk pecinta gaya vintage: pilihlah penyimpanan pintar yang mudah terlihat

Ketika Anda menyukai pakaian tua, lemari menjadi tidak berguna jika tidak dapat membantu Anda mencari koleksi berdasarkan tema, tahun dan warna. Nama permainannya adalah pemilahan. Dan pencahayaan yang tepat juga dibutuhkan – untuk memastikan bahan pakaian Anda masih berkualitas.

Atur tekstil Anda

Dimulai dengan sebuah ringkasan. Atur lemari Anda untuk melihat, dan membedakan, apa yang Anda miliki dalam sekejap. Tambahkan strip LED di atas, dan pakaian Anda akan bersinar lebih cerah.

Sinari juga aksesori Anda

Menempatkan pakaian di bawah sorot lampu selalu menjadi ide bagus. Begitu juga dengan aksesoris Anda. Lampu LED yang dioperasikan dengan baterai memungkinkan Anda memasangnya di setiap rak.

Satu sistem yang cocok untuk mereka semua

Memilah dan menyimpan adalah dua hal yang berbeda. Lengkapi lemari pakaian Anda dengan sistem yang tepat agar koleksi Anda tetap teratur dan selalu mudah dijangkau.
Dampak besar dari penataan rumah

Kami yakin kreativitas selalu menginspirasi, dan IKEA bangga menjadi bagian dari kreasi dekorasi rumah Anda. Namun, jika perabot dimodifikasi sehingga mengubah fungsi asli, maka ini akan mengakhiri masa garansi.


 

Dibuat oleh

Desainer interior: Saša Antić
Fotografer: Henrik Pettersson
Penulis: Henrik Annemark