Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Kunjungan ke rumah: tempat untuk hidup santai dan kreativitas

Butuh tiga tahun untuk mengubah ruang dansa zaman Perang Dunia II menjadi rumah keluarga yang hangat. Saat ini, musik jazz mengalun dari jendela, menandakan sore hari yang dihabiskan bersama dalam kenyamanan. Masuklah ke dalam untuk melihat desain rumah minimalis dua lantai ini...
Ruang tamu dengan sofa sudut berwarna putih, papan samping kayu gelap dan galeri foto di dinding
Ciptakan ruang untuk waktu bersama
Rumah terbuka adalah inti dari rencana Sarah dan Gigi. Desainnya memudahkan seluruh keluarga untuk berkumpul bersama. "Kami membongkar semua dinding bagian dalam," kata Sarah. Perabot dan warna digunakan untuk membedakan tiap wilayah ruang. Warna abu-abu muda adalah dasar yang netral untuk dinding foto, sehingga Sarah dapat dengan mudah memperbarui suasana ruangan.
"Kami tidak punya televisi. Dengan tidak adanya gangguan tersebut, interaksi kami sebagai keluarga menjadi lebih baik. Kami membaca, memainkan musik, bekerja, menggambar, makan, dan memasak bersama."
Sarah
Kehidupan dengan perencanaan terbuka, area ruang makan dan dapur, dengan dinding berwarna putih, sofa putih dan dapur putih.
Hargai kepunyaan Anda
"Tentu saja saya tidak langsung". "Saya ingin tata letak dapur yang berbeda – tapi kami menata setiap ruangan dengan sepenuh hati dan di setiap ruangan terdapat jejak momen sehari-hari keluarga kami." Menggunakan stoples penyimpanan di ruangan terbuka adalah cara yang cerdas untuk mengelompokkan bahan makanan kering, serta jamur dan kacang-kacangan yang mereka ambil saat berjalan-jalan di belakang rumah mereka.
"Tips saya untuk tampilan? Bermain-mainlah. Pilih tema warna. Hindari kekacauan dengan menggunakan laci kecil untuk hal-hal yang tidak ingin Anda lihat, seperti charger dan adaptor steker."
Sarah
Three shelves of books on a white wall above a staircase.
Gunakan dindingmu
"Aku membaca satu buku seminggu, dan para gadis berlomba membaca buku juga," kata Sarah. Di rumah dengan perencanaan terbuka dan bebas kekacauan, solusi dinding yang cerdas untuk menyimpan buku sangat penting. Rak tinggi dengan pencahayaan terpusat di tangga mengubah ruang yang terbuang menjadi solusi penyimpanan dan instalasi seni.
A white bedroom with blue and white floral bedding and a skylight.
Tidur nyenyak
"Bagi saya, kunci untuk merasa tenang adalah keteraturan, dengan hanya beberapa hal yang dipamerkan," kata Sarah tentang kamarnya. Pakaian disembunyikan di penyimpanan khusus di belakang tempat tidurnya, yang dilapisi seprai dari bahan alami yang nyaman. Pagi di akhir pekan dihabiskan dengan bersantai di sini – "Saya suka berbaring dan tenggelam di dalam sebuah buku."
A floorplan of Sarah’s home.
Ruang untuk semua orang
Perancang interior Sarah tinggal bersama suaminya, Gigi dan anak perempuan Beatrice dan Mathilde di rumah yang telah diubah di lereng bukit yang tenang di luar Genoa. Rumah seluas 120 m² ini memiliki dua kamar tidur (satu dibagi secara cerdas untuk anak-anak), ruang tamu terbuka yang luas, ruang makan dan dapur, dan studio kecil untuk Sarah. "Di situlah saya menemukan inspirasi, memperbarui blog dan mewujudkan proyek-proyek saya," katanya.
Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami. Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau memodifikasi produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali atau digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan komersial IKEA dan hak Anda untuk mengembalikan produk akan hilang.
 
Dibuat oleh
Desainer interior: Pernilla Warnhammar
Fotografer: Lina Ikse
Ikuti Sarah @shabbychicinteriors