Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Kunjungan ke rumah: rumah pertanian keluarga yang dikerjakan sendiri

Dibutuhkan perhatian, minat akan kerajinan tangan tradisional dan kesabaran bertahun-tahun untuk mengubah rumah pertanian usang di pedesaan menjadi desain rumah natural dan nyaman ini. Mari melangkah masuk.
A white traditional-style sofa in a living room with striped cushions, vintage wooden trunk and natural materials.
Claudia sitting on a white sofa in a living room with wooden beams and floorboards.
Buat pilihan yang tahan lama
Claudia dan Bernd menghabiskan beberapa tahun untuk menciptakan tempat tinggal yang akan mereka kagumi dalam jangka waktu lama. "Jika Anda terus-menerus merasa perlu adanya perubahan, Anda belum memberikan waktu pada diri Anda untuk memikirkan semuanya," kata Claudia. "Kami masih menyukai sofa EKTORP yang kami beli beberapa tahun lalu - perbedaan hanya pada warna sarungnya. Kami ingin barang-barang kami terlihat seolah-olah mereka selalu ada di sini."
Rencanakan ruang untuk istirahat
Merancang penataan ruang terbuka mulai dari awal memungkinkan mereka membangun di area yang pas. "Kami menempatkan jendela di banyak tempat untuk duduk dan melihat alam," kata Claudia. Sudut yang nyaman terlihat lebih banyak digunakan oleh anak perempuan mereka Stine (20) dan Malin (15), untuk berkumpul bersama dan melakukan aktivitas. "Tempat duduk dekat jendela adalah area favorit Malin untuk berbaring ketika kami semua ada di sofa."
Kreasikan dapur Anda
"Dapur yang selalu saya impikan untuk waktu lama. Untuk beberapa tahun tidak ada air panas, hanya kompor untuk kemah. Akhirnya kami memiliki ide untuk membeli perlengkapan dapur IKEA dan pintu kabinet kayu kustom dari tukang kayu. Semuanya sempurna dan terjangkau," kata Claudia. Penambahan meja dapur membuat ruangan menjadi tempat untuk bersosialisasi. "Saya sangat suka ketika orang-orang bergabung dengan saya di dapur. Ruangan ini sangat menyenangkan untuk berpesta."
Tanam dan makan bahan yang segar
Claudia mulai membuat kebun rempah-rempah dalam ruangan menggunakan pot, serta membuat stek untuk membantu koleksi tanamannya tumbuh. Tempat ideal untuk mencobanya adalah meja dapur (jika ada ruang) atau di ambang jendela - suatu tempat yang mendapat banyak sinar matahari dan dekat area memasak. "Saya sangat suka memanggang dengan pemandangan luar. Musim mempengaruhi bumbu yang saya gunakan," kata Claudia.
Menggunakan bahan- bahan alami
Balok kayu bertema rustic yang dibuat dengan tangan membagi dapur terbuka dan ruang makan - alasan kenapa bahan alami, seperti rotan, terlihat sangat cocok di sekitar meja. "Saya membeli lima pohon pinus di sebuah pertanian berkelanjutan di dekat situ. Ketika mereka sudah siap, saya menggergaji dan mengeringkan kayu selama dua tahun di rumah. Saya kemudian mengunjungi seorang pengrajin lokal dan meminta dia mengajari saya teknik tradisional menggunakan alat-alat tua," kata Bernd.
Rancang area kerja dengan kreativitas
Minat Claudia adalah merancang pakaian rajut. Ia bekerja di samping meja makan, untuk menikmati sinar matahari dan merasa terhubung dengan alam. "Merajut bisa sangat menyediri, tapi saya suka berada di sekitar orang-orang. Saya adalah anggota dari perkumpulan merajut dan sering menjadi tuan rumah di sini," kata Claudia. Penyimpanan dengan roda, seperti troli RISATORP memudahkannya memperluas area kerja dan bahkan memindahkannya ke luar saat musim panas.
Beri anak remaja ruang untuk berkembang
Menuju bagian belakang lantai dasar adalah kamar tidur. "Kamar Malin sedikit tidak biasa karena ada tiga pintu, dan kita harus melewati kamarnya untuk sampai ke kamar lain," kata Claudia. "Stine menghabiskan banyak waktu di universitas, jadi dia tidak keberatan mengambil kamar yang lebih kecil. Hal itu memberi Malin lebih banyak ruang untuk mendekorasi sesuai keinginan, bersantai dan mengerjakan PR di mejanya."
Dekorasi untuk sentuhan ketenangan
Kamar mandi bersama memiliki saat-saat sibuk, tapi desain warna terang, bahan alami dan tekstil lembut membantu menciptakan nuansa relaksasi. "Tidak ada cara yang lebih baik untuk memulai hari selain menikmati shower yang menyegarkan," kata Claudia. "Meski demikian, harus saya katakan, kamar mandi tidak selalu menjadi tempat tenang... itu dulunya adalah sebuah kandang!"
Bernd and Claudia in front of a green wooden door outside.
Menikmati proses
Claudia dan Bernd sedang berusaha membuat kamar tidur mereka di loteng. "Kita sudah tua pada saat ini selesai! Tapi meluangkan waktu untuk melakukan sesuatu sendiri, kamu akan menciptakan sesuatu yang benar-benar kamu cintai. Dan itu hadiah yang luar biasa," kata Claudia. "Selalu ada sesuatu yang harus dilakukan. Sesuatu untuk diperbaiki. Tetapi semuanya dalam waktu yang baik ... Senang melihat bagaimana hal-hal berevolusi dan berfungsi kembali," kata Bernd.
A floorplan of Claudia and Bernd’s family home.
Perubahan rumah pertanian dengan karakter
Claudia dan Bernd menemukan rumah pertanian abad ke-18 mereka di sebuah iklan surat kabar 19 tahun yang lalu. Memilih untuk mengabaikan saran agen perumahan, mereka merenovasi rumah 140 meter persegi tersebut dari fondasi atas (termasuk atap jerami!) menggunakan sebagian besar bahan daur ulang. "Saya diberi tahu bahwa itu tidak mungkin. Saya tidak setuju," kata Bernd. "Kami membeli rumah tua, jadi seharusnya rumah itu memiliki pesona rumah kuno, dengan kenyamanan modern."
Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami. Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau memodifikasi produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali atau digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan komersial IKEA dan hak Anda untuk mengembalikan produk akan hilang.



 
Dibuat oleh
Penata interior: Carl Braganza
Fotografer: Nato Welton
Ikuti Claudia di Instagram: @reetselig