Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Sebuah rumah di mana teman menjadi sedekat keluarga

Ketika Anda pindah ke ruangan yang dibagi untuk bersama, apakah Anda merasa betah? Atau merasa tempat itu dapat disebut rumah? Terinspirasi oleh meningkatnya kehidupan komunal, desainer interior Hans Blomquist menciptakan rumah untuk tiga orang yang menyeimbangkan keterbukaan hidup berkelompok dengan privasi.
Ruang keluarga dan ruang kerja bertema semarak dengan dinding karya seni, sofa, meja tamu, lampu, meja putih, kursi, karpet dan sebuah tangga tua.
Tiga teman serumah duduk bersama di dinding yang dipenuhi gambar-gambar berwarna cerah.
Sebuah tempat untuk menjadi bagian di dalamnya
Laporan terbaru Life at Home mengungkapkan lima kebutuhan emosional yang kita miliki untuk membuat kita merasa betah dalam suatu ruang, termasuk menjadi bagian – kebutuhan untuk menjadi bagian dari suatu kelompok dan diterima apa adanya. Itulah ide dasar apartemen ini, dibuat untuk berbagi antara tiga teman. Ada ruang komunal yang dirancang untuk menyatukan mereka, dan sudut pribadi ketika mereka membutuhkan waktu sendiri.
Ini mungkin rumah 'untuk saat ini' dan anggaran mungkin terbatas, tetapi masih memungkinkan untuk membuat ruang yang sesuai dengan kehidupan berkelompok dan membiarkan masing-masing orang membuatnya personal.
Pertimbangkan kemudahan perabot modular
Perabot beroda yang mudah dipindahkan dan benda-benda ringan seperti bangku yang dapat ditumpuk atau dibawa saat dibutuhkan sangat cocok untuk rumah dengan banyak orang, begitu pula meja besar. Beberapa meja yang lebih kecil dapat digabung untuk membuat sebuah meja besar, atau gunakan secara terpisah saat dibutuhkan! Selesaikan dengan perabot yang mudah disesuaikan seperti penyimpanan kayu IVAR.
Papan berlubang mungkin merupakan solusi sederhana tetapi menciptakan cara yang tidak terbatas untuk menyimpan barang-barang Anda. Tambahkan aksesoris untuk mengatur barang-barang sesuka hati dan membuat penyimpanan Anda sebagai display pribadi.
 22: Area dapur dengan keramik dinding berlubang dan peralatan dapur yang digantung pada pengait, dengan meja sarapan dan kursi lipat.
Buat dinding dan sudut ruangan Anda berfungsi
Ruang komunal apartemen harus dapat melakukan berbagai tugas. Di dapur, sebuah meja berfungsi sebagai tempat belajar dan sarapan. Dinding yang ditutupi dengan papan berlubang membuat setiap ruang berguna – peralatan memasak, panci dan kompor induksi portabel untuk kegiatan memasak bersama lebih praktis digantung di dinding. Terdapat juga rak untuk menyimpan alat tulis, serta lampu penjepit yang ditujukan untuk menerangi tugas di meja.
Setiap anggota rumah memiliki kamar tidur sendiri – 'sudut' pribadi yang dirancang sebagai ruang untuk menyendiri dan menyegarkan kembali dengan cara apa pun yang mereka butuhkan.
Gaya minimal, kecerdasan maksimal
Bahan-bahan alami seperti kayu dan katun memberikan kualitas yang baik pada kamar tidur ini, serta tekstil dalam nuansa redup membawa keharmonisan ke dalam ruang. Untuk menambah ketenangan pikiran, ada perabot yang menyesuaikan dengan kebutuhan teman serumah – tempat tidur tinggi yang dapat terbagi menjadi dua tempat tidur, yang masing-masing dapat menjadi sofa atau digabungkan menjadi satu tempat tidur besar. Tak hanya itu, terdapat meja IVAR yang dapat dilipat ke atas untuk menciptakan ruang.
Dikemas dengan penyimpanan
Sebuah tempat untuk semuanya membuat kamar tidur monokrom ini berhasil. Dari tempat tidur dengan laci bawaan, sandaran kepala dengan rak tersembunyi, hingga meja dengan ruang untuk menyimpan buku dan perlengkapan belajar, ruangan ini dipenuhi dengan penyimpanan yang mudah untuk dipindahkan dan menemukan barang yang dibutuhkan teman serumah untuk disimpan di kamarnya.
Ruang untuk bermimpi
Kamar tidur adalah tempat setiap anggota rumah melakukan kegemaran mereka. Untuk kamar tidur ketiga, tim menunjukkan bahwa Anda dapat melakukan gaya maksimal dengan anggaran terbatas. Tempat tidur besar menjadi pusat perhatian di tengah kamar. Ditambah lampu gantung rendah dan tumpukan bantal, efeknya menenangkan. Rak gantung MACKAPÄR yang dipadukan dengan cermin yang terpasang di dinding membuat lemari pakaian yang terjangkau dan menjadikan pakaian berwarna-warni menjadi bagian dari dekorasi ruangan.
Ruang lemari pakaian yang dibuat khusus dari rel gantungan dengan topi diletakkan dibagian atas, penyimpanan sepatu, cermin dinding dan lampu, serta lemari laci.
Denah apartemen co-living yang dibuat oleh desainer interior Hans Blomquist.
Dirancang untuk dibagikan
Desain apartemen ini menciptakan rasa saling terhubung dan keseimbangan. Ruang komunal memudahkan pergerakan sekaligus menyatukan setiap anggota rumah – di ruang dengan aktivitas tinggi seperti lorong dan kamar mandi, tiga set penyimpanan yang sama berarti setiap orang menjaga barangnya masing-masing, sementara di ruang tamu, perabot fleksibel seperti sofa berarti penggunaan ruang dapat berubah sesuai kebutuhan . Ruang pribadi menawarkan kesempatan untuk beristirahat.
Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami. Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau memodifikasi produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali atau digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan komersial IKEA dan hak Anda untuk mengembalikan produk akan hilang.
 
Dibuat oleh

Desainer interior: Hans Blomquist
Fotografer: Per Gunnarsson