Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Ruang kecil berwarna-warni dan nyaman untuk dua orang

Maksimalkan ruang

"Letakkan sofa tempat tidur sudut di ruang penyimpanan built-in di tengah ruangan, sehingga dinding bebas untuk berbagai jenis penyimpanan tertutup. Juga mudah untuk menyembunyikan bantal dan selimut di dalam pijakan kaki di siang hari.”

Makan, berkreasi, mainkan, ulangi

Keuntungan tinggal di ruang kecil adalah Anda tidak pernah jauh dari satu sama lain. Pikirkan tentang ruangan dalam berbagai zona untuk berbagai jenis kegiatan. Meja dengan meja daun lipat yang dapat disesuaikan dapat diubah dari meja makan hingga meja hobi di mana Anda dapat menikmati kegiatan kerajinan tangan bersama-sama atau sendiri (sesuaikan ukuran meja sesuai dengan kebutuhan Anda).

Berkreasi dengan warna berani

“Anak-anak sering tertarik pada pakaian dan mainan berwarna cerah, dan satu cara untuk membantu mereka merasa terhubung dengan interior mereka adalah menghias menggunakan beberapa warna yang mereka sukai. Terlalu banyak warna di ruang kecil dapat terasa sedikit berlebihan, jadi tetaplah pada nada yang harmonis sebagai dasar dan tambahan aksesori berwarna-warni. ”

"Manfaatkan ruang dan fitur aneh dan buat solusi khusus dengan sedikit imajinasi!"

Tina Hellberg, Interior designer

Berpikir kreatif

“Jika Anda berbagi rumah, terutama jika Anda tinggal di apartemen satu kamar, Anda dapat menciptakan ilusi dengan membagi ruang Anda ke zona yang berbeda. Manfaatkan ruang dan fitur unik dan buat solusi khusus dengan sedikit imajinasi! Berbagai kain dalam nuansa biru telah dijahit bersama untuk menyatu dengan dinding. Bersama-sama mereka menciptakan perasaan ruang dan membuat ruangan tampak lebih besar dari yang sebenarnya, serta memberikan sedikit privasi kepada semua orang.

Tampilkan apa yang Anda sukai dan sembunyikan sisanya

"Personalisasi ruang Anda dan lindungi hal-hal yang Anda sukai dengan menunjukkannya di kabinet kaca yang dapat dikunci."

Pilih penyimpanan yang bergaya

“Kepraktisan penting di ruang kecil, tapi gunakan penyimpanan yang bergaya juga.” Buat tampilan yang bebas kekacauan, seimbang, dan tambahkan minat dengan menggunakan penyimpanan tertutup dalam warna yang berani.
Lemari laci berwarna burgundy ini juga menciptakan kontras yang bagus dengan dinding biru (menjaga anak-anak tetap aman dan menghindari risiko terjungkal dengan mengamankan semua perabot dengan tinggi lebih dari 75 cm ke dinding).

Semua foto diambil dari Katalog IKEA 2019