Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Jadilah tuan rumah dalam perayaan makan malam untuk tamu yang menginap, bagian I

Ruang terbatas seharusnya tidak menghentikan Anda untuk mengadakan pesta makan malam yang hangat di tengah musim hujan. Dengan sedikit persiapan, maka Anda akan dapat berpartisipasi dan membuat tamu Anda merasa disambut dengan baik selama mereka menginap.
Interior bergaya kabin kayu dengan prasmanan kecil namun meriah yang diletakkan diatas dua buah troli dapur; terdapat perapian tiruan di bagian sudut.
Bagian dalam pintu depan berbahan kayu, dilengkapi dengan berberapa pengait. Dari setiap pengait tergantung gantungan baju dan tas rajut berisi perlengkapan makan malam.
Sambut para tamu dengan hadiah perlengkapan makan malam
Menjadi tuan rumah yang memiliki ruang dengan ukuran terbatas memerlukan persiapan lebih untuk memudahkan semuanya. Seperti mendedikasikan pengait bagi setiap tamu yang dilengkapi dengan gantungan baju dan kebutuhan makan malam yang telah dikemas. Mungkin terlihat seperti acara berkumpul yang ramai namun tetap ada ruang untuk sentuhan personal. 
Tempat duduk dalam bentuk kasur SLÄKT yang dapat dilipat menjadi pouffe, sebuah nampan kecil berisi perlengkapan makan malam terbungkus rapi di atasnya.
Ruang bersama, pola pikir bersama
Jadikan hadiah personal untuk tiap tamu dalam bentuk perlengkapan makan menjadi indikasi untuk acara makan malam ala prasmanan dan area duduk yang bebas terbuka. Dan memberikan goody bag dapat memulai sesuatu yang menyenangkan.
Dedikasikan sebuah tempat khusus 
Beri tempat khusus untuk masing-masing tamu yang dapat digunakan setiap saat - sudut ruangan, atau sekedar pengait untuk menggantung barang - berguna agar tidak memakan ruang dan untuk menjaga agar semuanya tetap terkendali. Tetapi yang lebih penting, ini dapat membantu sang tuan rumah untuk tetap praktis, untuk saat ini.

“Jangan terjebak dengan pemikiran bahwa rumah Anda terlalu kecil untuk mengadakan sebuah perayaan besar. Ini justru adalah nilai tambah! Bersiaplah terlebih dahulu untuk membuat segalanya berjalan dengan lancar, dan gunakan ruang terbatas untuk menciptakan perasaan yang dekat dan nyaman."

Saša Antić, desainer interior IKEA
Meja kecil yang cocok untuk makan malam besar
Dengan tema makan malam prasmanan dan area duduk yang bebas, dapat menggunakan meja berukuran kecil. Selain itu, Anda tak perlu khawatir tentang penataan meja dan tempat duduk. Sepasag meja tengah dapur beroda dapat menampung banyak makaan untuk banyak orang, dan dapat dengan mudah dipindahkan atau disembunyikan.
Mudah disiapkan, disajikan dan dibersihkan
Stoples kaca sangat ideal untuk acara makan ala prasmanan atau makanan yang telah disiapkan terlebih dahulu. Pekerjaan yang berhubungan dengan menyajikan dan membersihkan menjadi lebih sedikit. Bahkan yang lebih baiknya, stoples kaca membuat tampilan yang menggugah selera (terutama ketika tiap jenis makanan berbeda dikelompokkan secara berdampingan).
Simpan bagian termanis di paling akhir
Setelah semua tamu kenyang, kini saatnya untuk mengubah ruang makan kembali menjadi ruang keluarga. Dan mudah sekali. Hanya tinggal mendorong meja tengah dapur beroda ke bagian sisi tembok dan semuanya beres.
Jadilah tuan rumah dalam perayaan makan malam untuk tamu yang menginap, bagian II


Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami. Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau memodifikasi produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali atau digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan komersial IKEA dan hak Anda untuk mengembalikan produk akan hilang.
 

Dibuat oleh

Desainer interior: Saša Antić
Fotografer: Fredrik Bjelkerud
Penulis: Henrik Annemark