Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Kunjungan rumah: lima ide tampilan tempat tidur untuk musim yang baru

Rangka tempat tidur besi warna putih dengan seprai serta sarung bantal warna hijau polos dan bercorak di sebuah ruangan yang didekorasi tanaman dan karya seni.
Anda tidak perlu melakukan perubahan total untuk menyegarkan tampilan kamar tidur. Lihat beberapa ide mudah di bawah ini kemudian pilih salah satu, coba beberapa, atau lakukan semua idenya. Semuanya mudah dan terjangkau!
Tumpukan tiga bantal dengan sarung bantal yang berbeda-beda - linen hijau dengan tali, bercorak daun warna monokrom dan bercorak paisley warna hijau.

Ganti seprai  dan sarung bantal Anda

Tempat tidur seperti sebuah kanvas kosong dan seprai serta sarung bantal adalah cara mudah untuk menciptakan maha karya di ranjang Anda. Manfaatkan warna dan corak untuk membuat perubahan yang besar dengan cepat (warna hijau sangat cocok untuk musim ini). Dan pikirkan tentang koleksi tekstil lainnya yang membuat tidur Anda semakin nyenyak. Apakah selimut Anda cocok dengan suhu ruangan? Apakah bantal Anda sesuai dengan posisi tidur Anda? Bahan kain apa yang cocok untuk kulit Anda? Bahan linen atau katun? Jadikan semuanya itu sebagai panduan Anda.
Tumpukan tiga bantal dengan sarung bantal yang berbeda-beda - linen hijau dengan tali, bercorak daun warna monokrom dan bercorak paisley warna hijau.

Tanaman membuat tidur lebih nyenyak

"Kami ingin menambahkan tanaman untuk meningkatkan kualitas udara di kamar tidur," kata Cosima, orang yang mengundang kami untuk berkunjung ke apartemen yang ia tinggali bersama suaminya, Mel, di mana kami bekerja sama untuk melakukan perubahan di area kamar tidur. Beberapa tanaman yang baik untuk kualitas tidur Anda adalah lidah buaya, lidah mertua, peace lily, lili paris dan lavender. 
Kap lampu gantung kaca berwarna biru tergantung di samping rangka tempat tidur putih, bersebelahan dengan tanaman MONSTERA.

Pencahayaan yang menciptakan suasana

Apa pun gaya yang ingin Anda tampilkan di kamar tidur, pencahayaan dapat membantu menciptakan suasana. Dan perlu diingat Anda tidak harus menggunakan lampu meja samping tempat tidur! Anda dapat menggunakan lampu jepit pada kepala tempat tidur, atau lampu dinding yang dapat Anda arahkan ke tempat Anda membutuhkannya dan lampu tali di mana Anda dapat menggantungnya di samping tempat tidur. Saran terbaik? Gunakan lampu yang dapat diredupkan untuk menyesuaikannya dengan suasana hati Anda.
 

"Kami memilih lampu gantung karena mereka memiliki cahaya oranye-kuning cantik yang dapat diredupkan. Sangat menyenangkan untuk berbaring di ranjang, meredupkan lampu dan melakukan kebiasaan kami setiap malam yaitu menceritakan kejadian yang kami syukuri untuk hari ini."

Cosima
Peti kayu digunakan sebagai meja samping tempat tidur dengan tanaman dalam pot warna cokelat, sebuah botol kaca berisi infused water dan gelas warna hijau.

Rapikan area samping tempat tidur Anda

Pilah barang yang ingin Anda tempatkan di area samping tempat tidur. Jika Anda menginginkan area bebas digital di kamar tidur, sebuah jam alarm dapat menjadi perlengkapan yang perlu ditambahkan. Kemudian sesuaikan semua perlengkapan dengan rutinitas Anda sebelum tidur. Ciptakanlah area yang praktis, cantik dan personal. Perlu diingat, apa yang Anda tempatkan di samping tempat tidur adalah hal terakhir yang Anda lihat sebelum tidur. Jadi aturlah serapi mungkin.
Dua rak pada dinding abu-abu, satu rak memajang tanaman dengan batang daun yang menjalar, rak lainnya memajang bingkai dengan sketsa tiga mata.

Tentukan pajangan yang sesuai dengan kepribadian Anda

Rak adalah cara terbaik untuk menata pajangan Anda. "Kami adalah orang yang minimalis. Kami menggantung rak karena ingin menambahkan pajangan yang menggambarkan diri kami, tapi tidak secara berlebihan!" ungkap Cosima. Cobalah trik Cosima yang menjadikan braket rak sebagai bagian dari pajangannya: "Saya membalikkan satu set braket PERSHULT. Ini akan membentuk huruf K. Ini adalah perubahan sederhana yang membuat rak terlihat sedikit lebih menarik.
Tirai putih dengan corak tanaman warna hitam tergantung di jendela bersebelahan dengan kursi makan kayu gelap dan tanaman MONSTERA.

Tirai baru untuk jendela Anda

Ganti tirai tebal Anda dengan tirai yang memiliki bahan dan warna lebih ringan untuk menghadirkan nuansa semangat di musim yang baru. Sinar mentari di musim ini akan terasa lebih cerah jadi gunakan tirai dan gorden untuk mengontrol intensitas cahaya yang masuk agar tidak mengganggu pola tidur Anda.
Seorang wanita di kamar tidur dengan nuansa abu-abu dan hijau, berisi tanaman, menepuk sebuah bantal di atas tempat tidur dengan sarung warna hijau.
 

"Kamar tidur kami terasa cukup dingin. Jadi kami ingin menghadirkan suasana yang lebih hangat, tidak terlalu polos dan serba putih."

 
Kami yakin kreativitas selalu menginspirasi, dan IKEA bangga menjadi bagian dari kreasi dekorasi rumah Anda. Namun, jika perabot dimodifikasi sehingga mengubah fungsi asli, maka ini akan mengakhiri masa garansi.
 

Dibuat oleh

Desainer interior: Ashlyn Gibson
Fotografer: Benjamin Edwards
Pengarah artistik: Jules Rogers
Penulis: Helen Bazuaye