Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Kunjungan ke rumah: mengadakan pesta kebun dadakan

Bawa perabot dalam rumah ke luar Perlakukan ruang luar Anda seperti ruangan lain di rumah Anda - pikirkan kenyamanan terlebih dahulu. Tekstil, lampu, dan aksesori untuk menghibur akan membuat ruang Anda mengundang dan dapat dengan mudah dibawa di dalam ruangan dan keluar. Juga, rencanakan peralihan dari siang ke malam - gantung kanopi untuk melindungi tamu dari matahari, dan lempar tangan untuk membungkus ketika dinginnya sore tiba.
Sajikan makanan yang mengggugah selera. Piring kecil bergaya Tapas, camilan kecil dalam mangkuk merupakan ! Ambil inspirasi dari tren untuk menyajikan makanan di talenan yang bergaya rustic dan informal yang dapat memberikan manfaat ekstra, makanan Anda menjadi pesta bagi mata dan perut. Anda hanya perlu menumpuk barang pecah belah, sendok garpu dan gelas. Dan cobalah mencampurkan buah yang menyegarkan yang dapat Anda tuang ke dalam stoples dengan keran, seperti FÖRFRISKNING, sehingga para tamu dapat mengambil minuman mereka sendiri.

Mengundang teman, kolega, dan anak-anak mereka untuk datang pada Jumat malam adalah cara yang bagus untuk memulai akhir pekan. Kami bisa duduk di sini sampai hari gelap, berbicara, makan, dan bermain'

Marion dan Frédérick
Berkumpul bersama teman Ketika kami berkumpul dengan Marion dan Frédérick di rumah bergaya pedesaan mereka di Perancis utara, kami terinspirasi oleh cara mereka mengadakan pesta untuk teman-teman. Cobalah - tetapkan adegan, letakkan semua bagian di tempatnya, lalu bersantai, bergabunglah dan nikmati ... ini juga pesta Anda!
Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami. Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau mengubah produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali atau digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan komersial IKEA dan hak Anda untuk mengembalikan produk akan hilang.

Dibuat oleh

Penata Interior: Ashlyn Gibson
Fotografer: Benjamin Edwards