Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Kunjungan ke rumah: menata kamar tidur dengan 3 cara mudah

Berikan kamar tidur Anda semangat musim semi tanpa harus mendekor ulang. Kamar tidur ini memiliki tiga tambahan sederhana yang membuat perubahan besar.
Black hangers inside a wardrobe with colourful clothes and accessories stored in a hanging shoe organiser inside the door of a wardrobe.
1. Tata ulang lemari pakaian
Untuk menata kamar tidur yang nyaman, pengaturan yang praktis adalah kunci. Berikan lemari pakaian Anda sebuah perubahan yang mudah dengan penyimpanan gantung untuk menata ulang pakaian dan merapikan barang. Penata interior Lucy juga menambah kotak penyimpanan di bagian atas lemari pakaian Abeer untuk pakaian musim berikutnya dan kotak sepatu di bagian bawah.
"Penyimpanan gantung sempurna untuk syal dan sandal - penyimpanan ini menciptakan ruang tambahan dan mendorong saya untuk menikmati lemari pakaian lebih sering"

Abeer

2. Ciptakan sudut yang tenang
Lucy menciptakan sudut rileksasi di mana Abeer dapat beristirahat. Kursi berlengan REMSTA memiliki desain ramping yang sempurna untuk area sudut, sedangkan warna velvet yang anggun memberikan sentuhan kemewahan dan kehangatan yang diinginkan Abeer untuk bersantai.
A double bed with colourful cushions and layered bedspreads, with two bedside tables, pendant lamps and hanging planters.
3. Ganti seprai Anda
Seprai baru membuat kamar terlihat segar. 'Suatu hari saya menginginkan kamar tidur yang lebih besar,' kata Abeer. 'Untuk sekarang, saya tahu kalau seprai baru membuat banyak perubahan karena tempat tidur mengambil ruang paling besar di kamar.' Di ruang lainnya bantal berwarna cerah merepresentasikan kecintaan Abeer pada warna, tapi di sini mereka menyeimbangi nuansa netral dan tenang dari kamar tidur.
"Kamar kami perlu berbeda dari ruang lainnya di rumah. Kamar seharusnya menjadi zona nyaman di mana kami masuk dan langsung merasa damai"

Abeer

Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami. Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau memodifikasi produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali atau digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan komersial IKEA dan hak Anda untuk mengembalikan produk akan hilang.
Dibuat oleh
Desainer interior: Lucy Tweed
Fotografer: Chris Court
Ikuti Abeer di Instagram: @abeer_sadiq