Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Kunjungan ke rumah: Tips mengubah kamar anak-anak yang menyenangkan

Bermain menjadi fokus utama

Bagi dua bersaudara, Henri (7) dan Toni (5), kamar tidur juga menjadi ruang bermain - ruang untuk bermain dan membebaskan imajinasi. Saat ini, mereka mencintai hutan, jadi menambahkan tekstil cetak bergambar hewan dan botani adalah cara termudah dan paling terjangkau untuk menambahkan karakter tersebut ke kamar mereka yang serba putih. Panata gaya Ashlyn menggantung tirai di depan jendela melengkung untuk mengubah ruang yang tidak terpakai menjadi panggung teater (lengkap dengan karpet gym untuk pertunjukan akrobatik). Dia juga menambahkan rel pengait di bawah ambang jendela dengan ketinggian yang mudah dijangkau sehingga sempurna untuk menyimpan kostum untuk mengganti pakaian dengan cepat di 'belakang panggung'.

Temukan cara terbaik untuk menyimpan

Anak laki-laki mulai membangun dunia imajinasi dari kamar tidur mereka dan menjalar ke sisa rumah - bak penyimpanan memudahkan mereka memindahkan mainan dari kamar ke kamar,' kata Nina. Stylist Ashlyn membayangkan bak cuci TROFAST sangat mirip dengan podium pemenang, sehingga dia menggunakan pita washi dan nomor kayu untuk menghidupkannya sekaligus menciptakan permainan lain! Ingat untuk menggunakan pelengkap yang disediakan untuk mengamankan perabot ke dinding.

Bersama atau sendiri

Jika memiliki ruangan yang besar untuk berbagi, bereksperimenlah dengan tata letak yang mendorong kebersamaan dan sendirian. Dekat dari kecil, membuat waktu tidurnya sama - sehingga memiliki tempat tidur berdampingan adalah hal yang tepat. "Kepribadian mereka kadang-kadang berbeda, tapi saya pikir Anda belajar banyak dari berbagi kamar. Saat mereka membutuhkan waktu sendiri, Henri menumpuk bantal dan membuat ruang baca sendiri di balik tirai,' kata sang Ibu, Nina.

Bawa taman bermain ke dalam rumah

Teknologi mungkin sudah menjadi bagian penting dalam hidup anak-anak kita, tapi terkadang Anda tidak bisa mengalahkan permainan lama. Hopscotch bersifat aktif, mudah dimainkan, bahkan lebih mudah dilakukan di dalam ruangan. Anda tidak perlu bermain di taman, hanya butuh beberapa langkah ruang lantai, segulung pita washi berwarna-warni dan sesuatu untuk digunakan sebagai penanda, seperti kantong kacang atau mainan lunak. Dan mulai melompat!

Sebelum: Banyak ruang dan punya potensi

Saat Nina dan anak-anaknya bertemu dengan stylist kami, Ashlyn di rumah mereka di Jerman, mereka berbicara tentang membuat kamar anak laki-laki lebih praktis dan lebih menyenangkan. Nina mencari solusi penyimpanan yang sesuai dengan tampilan kayu alami rumahnya (bukan plastik cerah) sambil melengkapi perabot yang sudah dimiliki anak-anak itu, seperti rak pinus IVAR. "Kami senang berada di hutan, jadi kami mencoba membawa suasana tersebut ke rumah kami," kata Nina.

Pembaruan yang hidup

Tonton videonya untuk melihat lebih banyak lagi pembaruan dari kamar Henri dan Toni.
Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami. Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau mengubah produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali atau digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan komersial IKEA dan hak Anda untuk mengembalikan produk akan hilang.
 

Dibuat oleh


Penata Interior: Ashlyn Gibson 
Fotografer: Dan Duchars 
Ikuti Nina di Instagram: @ninaweinreich