Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Kunjungan ke rumah: tips ahli untuk tampilan bunga musim dingin

Tampilan alami musim dingin

"Orang-orang menganggap vas sebagai objek, tapi saya melihat vas sebagai perpanjangan dari pengaturan," kata Łukasz. "Ini memberi bentuk pada bunga-bunga sehingga mereka harus bekerja secara keseluruhan." Untuk karangan bunga, Łukasz memadukan tangkai segar, dahan kering dan batang bunga tinggi dalam vas dengan ketinggian dan bentuk yang berbeda untuk membuat garis yang menarik.

Buat karangan bunga Anda sendiri

Untuk menciptakan kembali karangan bunga musim dingin ini, mulailah dengan membuat simpai dan beberapa potongan bunga musiman - saya memilih pohon cemara dan cabangnya. Ikat stek dengan benang jahit atau kapas, dan lilitkan di sekeliling simpai untuk mengamankannya. Biarkan serat menonjol secara alami untuk tampilan alami dan tidak sempurna, ’kata Łukasz.

 

Gantung karangan bunga alami

Ikat bundel kecil dedaunan kering dan tanaman hijau musim dingin bersama dengan benang. Perbaiki setiap bundel ke string panjang yang panjang lalu gantung di tempat yang Anda suka.


 

Ide bunga segar

‘Bunga adalah bahan yang indah dan lembut,’ kata Łukasz. "Bekerja dengan mereka seperti bekerja dengan patung. Di toko bunga kami, kami bekerja dengan cara yang alami. Kami menggunakan bunga lokal musiman. Dulu orang hanya menginginkan mawar; kami tunjukkan pada mereka ada bunga indah lainnya seperti dahlia dan bunga poppy. Dan betapa indahnya dedaunan hijau."



 
Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami.
Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau
mengubah produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali
atau digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan
komersial IKEA dan hak Anda untuk mengembalikan produk
akan hilang.
 

Dibuat oleh

Penata interior: Carl Braganza 
Fotografer: Benjamin Edwards 
Ikuti Łukasz di instagram: @kwiatyimiut