Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Kunjungan ke rumah: pengaturan meja sederhana namun indah

Ketidaksempurnaan menjadi sesuatu yang menarik. Mulailah dengan taplak meja panjang dari katun alami dan serbet dari perpaduan linen untuk mengatur skema warna netral. Gunakan talenan kayu sebagai tempat saji untuk tempat camilan atau roti dan keju. Letakkan peralatan makan di stoples kaca di atas meja sehingga para tamu dapat mengambil makanan mereka sendiri. Untuk hiasan tengah meja, tampilkan bunga musim gugur yang tampak liar dan tumbuhan hijau dalam stoples.

"Pengaturan meja saya sesuai dengan gaya saya menerima tamu - jika terlalu terstruktur, tamu mungkin merasa mereka harus duduk dan menunggu makanan diletakkan di depan mereka. Saya ingin orang merasa cukup santai untuk mengobrol."

Natalie
Natalie mengambil inspirasi dari pengaturan rumahnya pedesaan untuk pengaturan meja yang santai dan bergaya rustic. Baik itu hanya dia dan suaminya, Dug atau pesta makan malam, ini bukan tentang mencapai kesempurnaan. "Pengaturan meja yang indah mungkin terlihat indah, tetapi tidak selalu realistis," kata Natalie. "Saya lebih suka ide mencari kursi dari seluruh rumah untuk memberi tempat bagi tamu tambahan!"
Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami. Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau mengubah produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali atau digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan komersial IKEA dan hak Anda untuk mengembalikan produk akan hilang.
 

Dibuat oleh

Penata gaya interior: Carl Braganza 
Fotografer: Dan Duchars 
Ikuti Natalie di Instagram: @laid_back_farmhouse