Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Kunjungan ke rumah: pengaturan meja meriah dengan drama

Tambahkan warna

Gunakan tekstil untuk membuat dasar warna-warni. Jika Anda menggunakan palet warna gelap musim dingin, imbangi dengan logam hangat seperti emas. Jadikan hiasan tengan meja peluang untuk menambah warna. Di sini, pemilik toko bunga Łukasz membuat buket bunga penuh, menyebarkan beberapa kelopak untuk menimbulkan perasaan santai. Kiatnya? Lihat apakah Anda dapat melihat buket bunga: 'Letakkan telapak tangan Anda di atas meja, dengan lengan vertikal - jangan sampai di atas siku Anda."

"Bagi kami, duduk di sekitar meja makan sama seperti duduk mengelilingi perapian, menjadikannya tradisional dan intim"

Łukasz dan Radek

Sajikan kenyamanan

Rencanakan kenyamanan tamu Anda dan mereka akan duduk di meja sampai larut malam. 'Teman-teman terasa seperti keluarga saat kami duduk mengelilingi meja bersama-sama,' kata Łukasz, yang menambah suasana menyambut pada meja dengan sentuhan-sentuhan kecil yang membuat para tamu merasa nyaman - mulai dari bantal-bantal ekstra dan selimut kecil untuk menghangatkan tubuh, hingga gelas selalu penuh dan makanan kedua!

Gunakan cahaya lilin

"Cahaya gelap saat musim dingin dapat memengaruhi suasana hati Anda, jadi kami selalu menggunakan lilin untuk menambah kehangatan," kata Radek dan Łukasz. "Jika kami tidak punya banyak waktu untuk mempersiapkan untuk tamu, atau tamu yang tiba-tiba datang, nyalakan lilin dan tempatkan di meja akan langsung meningkatkan suasana hati," kata Łukasz.
Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami. Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau mengubah produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali atau digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan komersial IKEA dan hak Anda untuk mengembalikan produk akan hilang.
 

Dibuat oleh

Penata interior: Carl Braganza 
Fotografer: Benjamin Edwards