Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Kunjungan ke rumah: kamar tidur yang diatur untuk ketenangan

Temukan cara baru untuk mengatur ruang Anda. Di kamar tidur ini, rel pakaian terbuka berfungsi sebagai ruang ganti dan 'layar hidup' dari tanaman, menciptakan kenyamanan dan privasi sambil membawa nuansa alam di dalam ruangan. Alih-alih meja samping tempat tidur, pemilik Dagmara memilih bangku di samping tempat tidur. "Dengan cara itu saya dapat menggunakannya untuk menyimpan lebih banyak buku dan majalah favorit saya serta memiliki tempat untuk menaruh sepatu saya di pagi hari. Penyimpanan tidak selalu harus terlihat seperti penyimpanan. 'Tekstil, perabot, karpet, dan aksesori pada bahan dan warna alami terasa nyaman untuk disentuh dan menciptakan keharmonisan visual.
Tambahkan detail praktis tinggi dan rendah. Gantungan kayu tunggal pada kait dapat menjadi fitur tersendiri, serta tempat untuk menggantung pakaian yang akan Anda pakai keesokan harinya, sementara keranjang dalam bahan alami sangat cocok untuk cucian atau aksesori. ‘Pikirkan tentang benda-benda kecil yang dapat membuat rutinitas sehari-hari menjadi sedikit lebih mudah serta menyenangkan untuk dilihat,’ kata Dagmara.
"Saya bukan desainer interior tetapi meningkatkan kesejahteraan di rumah selalu menjadi hasrat saya," kata Dagmara. "Pengaturan yang bijaksana, plus membawa alam ke dalam ruangan dengan tanaman dan bahan alami adalah cara terbaik untuk mengubah kamar tidur menjadi ruang yang membuat Anda merasa baik pagi dan sore.'
Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami. Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau mengubah produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali atau digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan komersial IKEA dan hak Anda untuk mengembalikan produk akan hilang.


Dibuat oleh

Penata Interior: Katie Phillips
Fotografer: Polly Wreford
Ikuti Dagmara di Instagram: @roomor_