Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Kunjungan ke rumah: kamar remaja untuk belajar dan bermain

Ketika Anda remaja, tak ada tempat yang lebih nyaman selain dari kamar Anda. Kamar tidur adalah ruang untuk mengekspresikan diri,
belajar, beristirahat dan juga berkumpul bersama teman-teman. Temukan ruang pribadi yang praktis milik remaja ini...
Close-up of a bed with neutral bedding and blue patterned cushions.
Ruang bersantai yang nyaman
'Saya sudah tinggal di kamar ini sejak kecil, jadi ruangan ini tumbuh bersama saya,' kata Malin (15 tahun). 'Dulu warnanya serba abu-abu dan merah. Sekarang saya menyukai warna biru. Biru laut - rasanya seperti berada di sebuah laguna yang tenang dan nyaman.' Bagian fungsional dari kamar ini, seperti lampu dinding untuk membaca ketika larut malam, berfungsi dengan semestinya. Sementara bagian lain yang menyenangkan, seperti rak terbuka dan juga rak pajangan megnetik, memudahkan Malin untuk memajang hal-hal yang paling ia sukai.
'Tempat favorit saya di kamar ini adalah ranjang yang berukuran besar!
Sebelumnya, saya memakai tempat tidur tingkat karena itulah saya jadi sulit untuk bersantai.
Sekarang dengan tempat tidur yang baru, saya bisa duduk-duduk dan membaca dengan nyaman,
dan juga bermain internet.'
Malin
Ruang untuk berkumpul bersama
Hanya karena ini adalah tempat persembunyian seorang remaja, tidak berarti kamar ini jadi sangat tertutup. Dengan penambahan beberapa tempat duduk yang ringan dan fleksibel akan menciptakan area bersantai ketika teman-temannya datang. Tambahkan kenyamanan lebih dengan menggunakan beberapa bantal dari tempat tidur untuk bersandar. Malin dan kakak perempuannya, Stine (20 tahun), punya hubungan yang cukup dekat, dan karena ukuran kamar tidur Stine lebih kecil, mereka biasanya lebih suka berkumpul bersama di kamar ini.
"Ruang belajar saya bukan hanya untuk mengerjakan perkerjaan sekolah.
Saya juga menggunakannya untuk diri saya sendiri, dan hal-hal yang ingin saya lakukan,
seperti melukis dan membuat scrapbook."
Malin
A close-up of pictures and quotes clipped on a black board.
Sentuhan pribadi yang mudah dibuat
Untuk para remaja, merasa memiliki rasa kepemilikan atas dekorasi di kamar mereka adalah hal yang penting. Papan pengumuman sangat ideal untuk memajang foto, kartu pos, dan hal-hal yang menurut mereka menginspirasi. Ini adalah papan magnetik, jadi benda-benda yang ditempel akan mudah untuk diganti ketika selera dan kesukaan mereka berubah. Di kamar Malin, dinding-dinding kamarnya digunakan secara kreatif dengan menggunakan kombinasi lemari EKET - di dalam setiap lemari, ia membuat tampilan mini kenang-kenangan.
Area belajar yang terorganisir
Untuk kamar remaja, mengorganisir sama pentingnya dengan memajang. Meja sudut milik Malin dibuat khusus oleh ayahnya, Bernd. Meja sudut bermanfaat sebagai tambahan ruang di bawah untuk laci penyimpanan dan di atasnya untuk pengatur dekstop agar semuanya tetap tertata rapi. Tempat surat KVISSLE sangat cocok untuk meletakkan folder tugas, yang memiliki kompartemen untuk setiap hari dalam minggu sekolah.
Teenager Malin looking in the mirror next to a cubed storage unit.
Saatnya menemukan jati diri
Ketika kami datang berkunjung, Malin memberitahu Carl, si penata interior, bahwa sebuah cermin dapat membuat kamarnya terasa lebih lengkap. Kamar mandi untuk bersama, seperti yang ada di rumah Malin, bisa terasa sangat penuh sesak, tidak memberi ruang pribadi untuk para remaja untuk menemukan jati diri mereka dan bereksperimen dengan identitas mereka. Dengan memiliki cermin sendiri di kamar tidur, memberi Malin privasi dan waktu lebih di pagi hari untuk bersiap-siap.
Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami.
Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau
memodifikasi produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali atau
digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan komersial IKEA
dan hak Anda untuk mengembalikan produk akan hilang.





 
Dibuat oleh
Penata interior: Ashlyn Gibson
Fotografer: Lina Ikse