Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Ide kamar anak dengan banyak penyimpanan

Lihat bagaimana seorang desainer interior menciptakan desain kamar tidur anak unik yang membangkitkan imajinasi, dengan banyak tempat untuk permainan kreatif, terima kasih kepada pengaturan pintar.
A child’s bedroom with white bed, floral textiles, a mini table and chairs, and a storage unit full of books, boxes and toys.
A bed frame with blue and white floral bedding, cushions and curtains with a butterfly motif, and toys under the bed.
Atur suasana
"Tekstil adalah cara terbaik untuk mengatur suasana kamar anak," kata desainer interior Ana Rita Jose Mestre. "Saya memilih corak unik untuk meciptakan nuansa fantasi. Tempat tidur anak yang dapat dipanjangkan akan menyesuaikan pertumbuhan anak, jadi Anda dapat hanya mengganti seprai untuk memberikan tampilan baru di kamar anak.
Soft toys sitting around a small table with a tea party set-up.
Buat ruang untuk bermain
"Fokus pada satu skema warna membantu Anda menyeimbangkan ruangan," kata Rita. "Warna ini menciptakan suasana tenang untuk tidur dan bermimpi, serta menyenangkan untuk bermain dengan imajinasi. Perabot berukuran besar tidak terlalu banyak, sehingga ada ruang cukup luas untuk bermain di atas karpet lembut."
Red clothes and boxes in a tall white wardrobe, and books, toys and boxes on open shelves.
Pictures and toys displayed on two shelves side by side.
Penyimpanan dengan peran ganda
"Ketika Anda ingin melakukan banyak aktivitas dalam satu tempat, ruangan tersebut haruslah tertata rapi," kata Rita. "Pilih penyimpanan yang memiliki lebih dari satu fungsi. Rak terbuka adalah cara terbaik untuk mengatur kamar anak sekaligus menjadi penyimpanan yang mudah diakses, berikan mereka kebebasan untuk bermain dengan aman dan mandiri. Coba tandai boks penyimpanan dengan gambar agar si kecil mudah mengetahui apa yang ada di dalamnya.
Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami. Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau memodifikasi produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali atau digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan komersial IKEA dan hak Anda untuk mengembalikan produk akan hilang.


 
Dibuat oleh
Penata interior: Ana Rita Jose Mestre
Fotografer: Thommy Bengtsson