Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Hasil yang menyenangkan dari berkebun di rumah

Merawat tanaman dalam ruangan adalah sesuatu yang menyenangkan. Jika mereka dapat dimakan, tentu lebih baik lagi, karena Anda menyimpan sesuatu yang terbaik untuk saat terakhir. Simak bagaimana cara memanen, menikmati, dan membagikan makanan yang berasal dari kebun rumah Anda.
Sebuah tatanan meja untuk sarapan dengan berbagai jenis roti, vas bunga, dan semangkuk sayuran hijau dengan hiasan warna-warni.
Setelah ditanam dan dipelihara, waktunya memanen
Belakangan ini, kami telah melihat lebih dekat dampak positif dari berkebun di rumah. Diawali dengan penyemaian dan penanaman, kemudian dilanjutkan dengan memelihara dan melihat tunas yang bertumbuh (lihat tautan di bawah). Jika Anda telah memilih tanaman yang dapat dimakan, ini saat untuk menikmati hasilnya.

Beberapa tanaman – termasuk kucai dan tomat – ideal untuk dipanen sedikit demi sedikit (menghentikan pertumbuhan tunas bahkan akan memperpanjang musimnya). Seolah memberi tambahan hijau nan segar untuk makanan Anda.
Sebuah meja kerja dari kayu dengan beberapa pot tanaman herba, sebaris rangkaian buket herba yang dikeringkan di gantungan.
Keringkan tanaman herba dengan sinar matahari
Menanam tanaman herba adalah kegiatan yang akan terus menghasilkan. Selain digunakan langsung, beberapa dari tanaman ini cocok digunakan setelah dikeringkan. Tanaman herba yang dikeringkan akan membuat mereka tahan lama dan menguatkan rasanya – bahkan bisa mengubah gantungan biasa menjadi sesuatu yang indah.
Sebuah meja kerja di sebelah jendela. Di atasnya terdapat beberapa stoples kaca dengan tutup berisi acar lobak dan timun.
Awetkan dan lindungi
Terlepas apakah pembuatan acar sedang berada di tren kuliner terkini atau tidak, praktik ini sudah berlangsung lama, sangat mudah dilakukan dengan hasil yang lezat. Letakkan bahan makanan yang Anda ingin simpan lebih lama ke dalam sebuah stoples dan isi dengan cairan acar. Voila, keindahan dan cita rasa di dalam stoples.
Meja dialasi taplak yang diatur untuk sarapan, dengan termos kopi, stroberi dengan krim dan sepiring kue panekuk yang dihiasi bunga.
Makin banyak indera, makin baik
Ambil kesempatan untuk menunjukkan hasil kebun Anda. Dengan pengalaman menumbuhkan berbagai tumbuhan, mengapa tidak mengundang lebih banyak orang untuk menikmatinya? Libatkan sebanyak mungkin indera untuk tatanan meja seperti bunga yang dapat dimakan.
Baca lebih lanjut: Dampak baik bercocok tanam

Baca lebih lanjut: Tips meningkatkan kesejahteraan dengan tumbuhan

Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami. Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau memodifikasi produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali atau digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan komersial IKEA dan hak Anda untuk mengembalikan produk akan hilang.

Dibuat oleh
Desainer interior: Elin Stierna
Fotografer: Fredrik Sweger
Penulis: Henrik Annemark