Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Kunjungan rumah: gagasan untuk hidup besar di ruang kecil

Bagaimana Anda menyeimbangkan hobi, relaksasi, dan hewan peliharaan dalam ruang yang ringkas? Seorang pemotong laser yang bekerja di rumah dan terobsesi tanaman menunjukkan kepada kami bagaimana cara mengubah sebuah apartemen kecil menjadi oasis perkotaan.
Area ruang keluarga tanpa sekat yang dilengkapi tanaman yang tertata dan ruang kerja di depan jendela.
Tanaman dalam pot dan vas yang berada diatas meja kayu dengan kursi putar berwarna jingga.
Berikan ruang untuk apa yang Anda sukai
Alessia berbagi apartemen seluas 750 kaki persegi dengan pasangannya Micah, dua anjing, dan 175 tanaman. Selain menjalankan bisnis pemotongan laser dari rumah, dia adalah blogger tanaman, dan percaya bahwa tinggal di apartemen bertingkat tidak boleh menghentikannya dari mengasah kemampuan berkebun. "Tanaman adalah prestasi terbesar kami. Saya bangga dengan perkembangan mereka di ruang kecil ini," kata Alessia.
asangan bermain game komputer di ruang keluarga yang dilengkapi dengan rak terbuka, tanaman pajangan dan seekor anjing peliharaan.
"Saya menghabiskan sebagian besar waktu di kantor rumah saya, yang sekaligus menjadi rumah untuk tanaman tropis langka saya. Ini adalah ruang yang tenang dan menyegarkan untuk bekerja, melamun dan bermain video game dengan Micah."
Alessia
Bagi ruangan untuk menaklukkannya
Ruang tamu terbuka, ruang kerja dan dapur adalah tempat bagi kedua pasangan dan anjing mereka untuk menghabiskan sebagian besar waktu di rumah. Meskipun rumah mereka kecil, namun diberi zona jelas dengan fungsinya masing-masing. "Permadani warna-warni menciptakan latar belakang yang semarak ketika bertemu bahan-bahan alami, membuat ruangan menjadi lapang," kata Alessia.
Hidupkan ruang Anda
Sementara pemandangan dari apartemen Micah dan Alessia menghadap ke pemandangan kota, koleksi tanaman mereka menghadirkan suasana alam ke dalam ruangan. Ide-ide tampilan yang cerdas, seperti lemari kaca, memaksimalkan ruang dari lantai ke langit-langit dan menciptakan beberapa tingkatan untuk menampilkan tanaman sambil menjaga yang baru tetap aman saat bertumbuh.
Manfaatkan ruang dinding sebaik-baiknya
Di apartemen dengan ruang terbatas, rak dapat membuat perbedaan besar. Gunakan rak untuk mengubah dinding menjadi tempat penyimpanan dan area tampilan yang membebaskan ruang lantai dan menambah karakter ke ruangan Anda. Di kamar tidur kecil, rak menjadi alternatif cerdas untuk meja samping tempat tidur.
Berani dengan tekstil
Pasangan ini telah menyewa apartemen mereka selama tujuh tahun dan telah mempertahankan skema cat netralnya. Mereka menyuntikkan kepribadian mereka ke dalamnya dengan tekstil dan aksesori. "Saya suka menyeimbangkan palet warna yang semarak dengan warna netral sebagai dasarnya. Seprai berwarna-warni menyemarakkan suasana di kamar tidur," kata Alessia.
"Bekerja dan tinggal di ruang kecil yang sama adalah tantangan sehari-hari. Anda harus menyeimbangkan fungsi dan relaksasi. Saya pikir kita telah berhasil membentuk ruang ini menjadi sebuah surga pribadi."
Alessia
Pasangan muda di apartemen kota milik mereka yang dipenuhi berbagai tanaman di bagian belakang.



Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami. Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau memodifikasi produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali atau digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan komersial IKEA dan hak Anda untuk mengembalikan produk akan hilang.

 

Dibuat oleh
Desainer interior: Martin Bourne
Fotografer: Benjamin Edwards
Ikuti Alessia di Instagram: @apartmentbotanist