Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Ciptakan area bermain di ruang tamu

Terkadang momen silaturahmi selama Idul Fitri dapat terasa membosankan bagi anak-anak. Kenapa tidak mengubah ruang tamu Anda menjadi area bermain mereka, jadi sementara orang dewasa mengobrol, anak-anak dapat melakukan beberapa aktivitas menyenangkan juga.
Buat sebuah sudut membaca
Anak-anak sangat menyukai cerita! Kenapa tidak mengubah sudut di ruang tamu sebagai tempat bagi anak-anak untuk membaca buku? Susun buku cerita favorit dengan display buku dan biarkan anak-anak mengeksplorasi imajinasi mereka. Anda dapat menempatkan karpet yang hangat dan lembut untuk menciptakan sudut membaca yang nyaman bagi si “kutu buku” kecil.
 
Dorong mainannya
Dorong anak-anak untuk bermain dengan memastikan mainan dan koleksi buku selalu ada di dekat mereka. Tempatkan penyimpanan mainan dengan roda agar anak-anak dapat mendorongnya ke ruang mana pun. Seluruh rumah Anda dapat menjadi arena bermain.
 
Tempatkan meja dan kursi mereka sendiri
Terkadang anak-anak merasa kurang nyaman untuk duduk bersama dengan orang dewasa. Tempatkan meja dan kursi kecil untuk anak-anak agar mereka dapat berbagi cerita rahasia dan mendapatkan sedikit privasi.
 
Lebih dari sekadar mainan
Hal menarik dari mainan kayu tidak hanya dari segi manfaatnya bagi anak-anak tapi juga desainnya yang dekoratif untuk menambah keindahan rumah Anda. Tempatkan mainan kayu di ruang tamu, tidak hanya sebagai mainan anak-anak tapi juga sebagai dekorasi yang unik.
 
Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami.
Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau
memodifikasi produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali
atau digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan komersial
IKEA dan hak Anda untuk mengembalikan produk akan hilang.


Dibuat oleh
Penulis: Anita