Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Cara mendaur ulang lemari pakaian Anda

Biarkan lemari pakaian Anda fokus dengan pakaian saat ini

Lemari pakaian dengan kesan lapang tidak selalu membutuhkan banyak ruang, yang lebih penting adalah bagaimana Anda menggunakannya. Seperti memasukkan pakaian lama ke kotak yang memiliki sistem yang bagus untuk cucian dan menjaga pakaian yang sudah tidak lagi Anda pakai.

Campuran gantungan, rak, dan kotak yang disesuaikan

Dengan berlalunya musim, beberapa hal harus tersedia setiap saat. Bila Anda tidak memiliki tempat untuk menggantung, simpan pakaian yang sesuai dengan musim. Atur rak dan kotak berdasarkan aksesibilitas. Semakin cepat Anda membutuhkannya, semakin mudah dijangkau.

Memilah pakaian tanpa memakan banyak waktu

Entah itu pakaian musim panas atau cucian, pakaian perlu disortir. Berikan sedikit ruang di lemari pakaian Anda untuk satu set tas cucian. Tas cucian ini memudahkan pemilahan sekali setahun atau setiap hari untuk pakaian berwarna putih dan berwarna.
Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami. Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau mengubah produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali atau digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan komersial IKEA dan hak Anda untuk mengembalikan produk akan hilang.

Dibuat oleh

Desainer interior: Christina Breeze
Fotografer: Måns Jensen
Penulis: Henrik Annemark