Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Kunjungan ke rumah: Buat pakaian Anda lebih teratur dengan PAX

Tempat penyimpanan yang terbaik tidak pernah dibuat untuk satu ukuran. Baik itu perombakan lemari pakaian secara besar-besaran,
ataupun hanya memperbarui solusi yang telah Anda miliki, coba amati sistem PAX di kamar tidur pelajar ini.
Inside a wardrobe of clothes with shelves, drawers and hanging space.
Clothes stacked on shelves and hanging from a rail inside Stine’s wardrobe.
Perbaiki lemari pakaian Anda
Stine (20 tahun), seorang pelajar dan blogger, telah bosan dengan lemari pakaian sederhana yang menurutnya tidak berfungsi dengan baik. 'Masalahnya adalah gantungannya tidak cukup tinggi untuk menggantung gaun, dan mengaitkannya di pintu terlihat sangat berantakan.' Untuk menggantinya, Stine memilih kombinasi lemari PAX yang menggunakan ketinggian penuh di dinding, dengan penyimpanan gantung dan lipat, dan juga sisipan laci.
Gantung pakaian untuk esok hari
Carl, seorang penata interior, menambahkan pengait dengan plastik hisap di balik pintu lemari untuk Stine menggantung pakaian yang akan dipakainya keesokan harinya dan tentunya dapat menghemat waktu di pagi harinya. Perencanaan ke depan membantunya untuk dapat bersiap pergi ke kampus dengan cepat: 'Saya selalu menyiapkan pakaian dan mengepak tas pada malam sebelumnya. Dengan begitu, saya hanya perlu waktu 10 menit untuk berpakaian sebelum berangkat,' katanya.
Rapikan dalam kotak penyimpanan
Buat lemari pakaian Anda agar sesuai dengan gaya Anda. Rak lemari PAX dapat disesuaikan dengan berbagai ketinggian yang berbeda agar sesuai untuk pengatur penyimpanan, seperti kotak dan keranjang. Kotak KUGGIS yang dapat ditumpuk membantu untuk memaksimalkan ruang lipat untuk kaos dan celana jeans. Bahan denim tidak perlu sering dicuci, jadi lebih baik Anda memiliki kotak penyimpanan terpisah untuk menyimpan denim yang sudah beberapa kali dipakai.
"Ukuran kamar saya kecil, jadi apapun yang dapat membuatnya terasa lebih luas itu bagus. Ketika pintu lemari putih yang baru ini ditutup, kamar ini terasa lebih lapang dan tenang."
Stine
A portrait of Stine playing the guitar on her bed.
Atur agar lebih baik
'Saya suka bepergian, tetapi ketika Anda tinggal di sebuah van, Anda tak dapat membawa terlalu banyak barang,' kata Stine. 'Pulang ke rumah membuat saya menyadari bahwa saya tidak membutuhkan setengah dari barang-barang di kamar saya, terutama karena saya memiliki ruang yang lebih kecil dari kamar adik saya, Malin. Akhirnya saya menyingkirkan hal-hal yang tidak diperlukan dan mengatur ulang untuk membuatnya terasa lebih baik.'
Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami.
Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau
memodifikasi produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali atau
digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan komersial IKEA
dan hak Anda untuk mengembalikan produk akan hilang.




 
Dibuat oleh
Penata interior: Carl Braganza
Fotografer: Nato Welton
Ikuti Stine di Instagram: @sturm_stine_