Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Boneka SAGOSKATT terbaru – dirancang oleh anak, untuk anak

Waktunya bertemu para anggota geng! Enam karakter pemenang telah diubah dari pena dan kertas mewarnai menjadi boneka baru yang empuk untuk koleksi SAGOSKATT 2019, yang akan mulai dijual di toko pada musim gugur ini. Mereka adalah edisi terbatas, maka dapatkan segera.
Sebuah gambar robot imajinasi bersebelahan dengan gambar yang robot yang sama berubah menjadi boneka.
Boneka monster berwarna biru.
Pelukan hangat dari monster yang menyenangkan 
"Little Monster siap memberikan pelukan ke seluruh dunia. Saya berharap agar anak-anak memeluk Little Monster dan tidak lagi takut pada kegelapan ataupun mimpi buruk," kata Thomas yang berusia sembilan tahun dan berasal dari Yunani, yang merancang si monster menyenangkan yang sudah tak sabar untuk pulang ke rumah Anda.
Boneka jerapah berwarna kuning.
Berteman dengan jerapah yang bahagia
Terpesona dengan senyuman lebar yang dibuat oleh Claudia yang berusia enam tahun, yang berasal dari Kepulauan Spanyol, pada desain jerapahnya. "Saya menggambar jerapah yang berbeda dari yang lain. Dia sedikit berbeda. Sehari-hari, Rainbow Giraffe memakan makanan sehat, dia agak jahil namun penuh kasih sayang.
Boneka monster berwarna hijau.
Sang pahlawan super Gurki the cucumber
Karakter yang menyenangkan ini memiliki peran sangat penting. "Saya suka makan mentimun. Dengan bermain bersama Gurki, saya berharap akan memotivasi anak-anak lain untuk memakan lebih banyak mentimun. Dia akan menjadi pahlawan super bagi banyak anak!" kata si pencipta Gurki, Killian, yang berusia sembilan tahun dari Jerman.
Boneka warna-warni pelangi.
Bermimpi besar bersama pelangi yang bercahaya
Sekarang akhirnya kita tahu apa yang akan kita temukan di ujung pelangi – sepasang kaus kaki berbulu halus! Rainbow Kid dirancang oleh Darren Wing Hei yang berusia lima tahun dari Tiongkok, yang orangtuanya menjelaskan: "Darren memikirkan pelangi di langit karena ia sangat menyukainya. Dia takut pelangi merasa kedinginan, maka ia menggambar kaus kaki untuk menghangatkannya!"
Boneka tikus berwarna abu-abu sedang memegang balon.
Jadikan Jesse bagian dari keluarga
Noor yang berusia tujuh tahun dari Jordan menggambar Jesse, yang memegang balon dan siap untuk berpesta. "Saya ingin anak-anak memainkan boneka saya dengan boneka-boneka lainnya secara bersamaan agar semuanya terlihat seperti sekeluarga."
Enam gambar makhluk imajinasi anak-anak yang penuh warna.
Diciptakan untuk kebaikan 
Kompetisi menggambar boneka adalah bagian dari kampanye tahunan IKEA Let's Play for Change, yang menampilkan desain yang dikreasikan oleh anak-anak dari seluruh dunia. Pemenang yang beruntung dapat melihat gambar karya mereka diproduksi untuk koleksi SAGOSKATT dan semua hasil pembelian akan disumbangkan ke badan amal untuk anak-anak.

Jangan lewatkan! Koleksi SAGOSKATT 2019 edisi terbatas akan tersedia di toko mulai November.