Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Berbagi kamar tidur di ruang kecil

Berbagi kamar tidur di ruang kecil
Buat kamar tidur yang nyaman dan mudah untuk berbagi bersama walaupun berukuran kecil. Jaga agar ruangan tetap terasa simpel dan fungsional, yang dapat memenuhi semua kebutuhan orangtua dan juga anaknya agar mereka tetap memiliki zona nyamannya masing-masing. Dengan menggunakan tempat tidur yang memiliki penyimpanan di bagian bawah untuk menjaga semua barang bersama lebih teratur.

Temui para desainer

Desainer interior Emma Persson Lagerberg dan Emilia Ljungberg menetapkan tantangan membuat sebuah desain apartemen kecil yang memiliki karakter namun terjangkau, untuk keluarga beranggotakan lima orang. 'Kami ingin menciptakan rumah penuh warna yang ceria, baru dan modern, dengan solusi pintar demi memenuhi semua kebutuhan mereka.' Menggunakan perabotan fleksibel, ruang dalam ruang, dan penyimpanan pintar, beginilah mereka melakukannya...
"Penyimpanan sangat penting, khususnya ketika dapat digunakan sebagai hal lainnya; di kamar tidur pertama, kami menggunakan PLATSA untuk membuat sudut membaca untuk anak terkecil, yang dapat digunakan juga sebagai tempat bersiap-siap bagi ibu mereka"

Emma, interior designer


Ruang bersama

Kamar tidur kedua dibagi menjadi dua ruang dengan ukuran yang sama, menggunakan warna berbeda dan meja tandem sebagai pembatas. 'Ini memberikan anak-anak kesempatan untuk mengambil alih area mereka,' ungkap Emilia. 'Tempat tidur SLÄKT memiliki ranjang tambahan di bagian bawah untuk acara menginap dan laci untuk menyimpan seprai tambahan. Sebuah lampu baca wajib untuk waktu cerita sebelum tidur, dan ketika lampu menyala di area yang dibutuhkan berarti orang lain tidak akan terganggu.
Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami. Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau memodifikasi produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali atau digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan komersial IKEA dan hak Anda untuk mengembalikan produk akan hilang.
Dibuat oleh
Desainer interior: Emma Persson Lagerberg, Emilia Ljunberg
Fotografer: Martin Cederblad