Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Kunjungan ke rumah: 5 trik ruang super kecil untuk dicoba

Tempat tinggal mungkin saja dapat mengecil, namun selalu ada ruang untuk kreativitas. Coba beberapa tips menata rumah kecil dari seorang penghuni apartemen 12m2 dan lihat bagaimana Anda dapat mengoptimalkan ruang yang Anda punya.
Rhianna memanjat tangga tempat tidur yang ada di seberang dapur di apartemen kecilnya.
Berkreasi dengan pajangan
Skema serba putih dengan penyimpanan tertutup akan membuat ruangan terasa lebih besar. Tetapi menjaga segala sesuatu di balik pintu tertutup bukanlah satu-satunya cara untuk tinggal di rumah kecil. Rhianna menjadikan interior serba putih di apartemennya sebagai kanvas kosong serta menggunakan rak terbuka untuk berkreasi, mengubah benda sehari-hari menjadi pajangan yang indah. "Rak mendorong saya untuk berpikir tentang apa yang ingin dipajang."
Lampu sorot clip on warna putih mengarah ke tumpukan buku yang ada di atas rak.
Pilih aksesoris jepit
Koleksi buku Rhianna disimpan di bawah rangka tempat tidur mezzanine-nya, dan dengan tambahan lampu sorot dinding atau jepit, dia dapat menciptakan zona membaca tengah malam tanpa mengorbankan ruang apa pun. Lampu tidak hanya membuat perabot lebih bermanfaat, tetapi juga dapat digunakan di mana saja - mulai dari lampu meja hingga lampu sorot dapur.
ambar GIF dari sebuah foto yang ditempatkan di dalam bingkai dengan engsel yang terbuka, diikuti dengan bingkai yang diletakkan di rak.
Bingkai ulang pemandangan Anda
Jika Anda sangat menyukai ide galeri dinding tapi tidak memiliki ruang lebih untuk itu, bagaimana jika menggunakan satu bingkai foto yang dapat memajang kenangan sebanyak yang kamu suka? Bingkai ini memiliki engsel pembuka depan sehingga Rhianna dapat menukar foto lama dengan yang baru secara cepat dan mudah (dia seorang fotografer, jadi ada banyak koleksi foto!) setiap kali dia menginginkan perubahan di rumah.
Gunakan area dinding
Jika menjamu orang lain adalah hal terbaik yang dapat Anda lakukan, jangan biarkan ruang kecil menghalangi Anda. Tempat duduk tambahan sering kali berukuran besar dan sulit disimpan, jadi Rhianna menemukan solusi yang rapi. Dia menambahkan pengait di sepanjang dinding untuk menggantung kursi lipat ringan untuk para tamu. "Percaya atau tidak, apartemen saya sering menjadi tempat berkumpul sebelum kami pergi makan malam di kota!" kata Rhianna.
Lampu berbentuk bintang warna biru pada sebuah dinding di atas tempat tidur dengan tekstil bermotif.
Ubah fungsi menjadi kesenangan
Ubah cara berpikir Anda tentang barang-barang fungsional dan jadikan sebagai sesuatu yang menyenangkan! Rhianna menemukan lampu bintangnya di kategori produk anak-anak - Selain desain dia juga menyukai kenyataan bahwa lampu ini dapat menghemat ruang dengan dipasang di dinding. Tekstil juga memiliki porsi besar di ruang tidurnya, jadi Rhianna memilih seprai berwarna terang dan bercorak cerah.
Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami. Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau memodifikasi produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali atau digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan komersial IKEA dan hak Anda untuk mengembalikan produk akan hilang.


 
Dibuat oleh
Penata interior: Ashlyn Gibson
Fotografer: Benjamin Edwards
Ikuti Rhianna di Instagram: @rhiannamay_