Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

3 koleksi baru rayakan keindahan alami rotan

Merancang menggunakan sumber berkelanjutan, bahan alami yang dapat diperbarui sedang tren saat ini - dan di masa datang. Tiga desainer IKEA menciptakan tiga perabot baru yang membawa ekspresi alami dari rotan, dengan sentuhan modern.
Rattan and metal chairs, and a footstool in front of piles of books and a large window.
Bawa unsur kebaikan ke dalam rumah
Desainer Andreas Fredriksson, Jonas Hultqvist dan Willy Chong membuat dua kursi dan satu bangku kaki yang memaksimalkan keunikan rotan. "Kami menggunakan bahan dengan cara inovatif, seperti mengkombinasikannya dengan rangka logam pada kursi berlengan ULRIKSBERG, untuk memberikan kesan luas. Kursi ini juga hadir dalam kemasan datar sehingga lebih baik untuk lingkungan dan lebih mudah untuk dibawa pulang."
IKEA product designers Andreas Fredriksson, Jonas Hultqvist and Willy Chong.
"Kami suka berkreasi dengan serat alami - bahan hidup dan dapat diperbarui menyediakan kesempatan besar untuk menciptakan produk unik."
Andreas, Jonas dan Willy, desainer produk IKEA (kiri ke kanan)
Two rattan armchairs in front of a wall covered in artwork.
Desain buatan tangan
Kursi berlengan terbaru BUSKBO adalah hasil kombinasi tradisi lama dan desain modern. Pertama-tama rotan direbus dan dikeringkan, kemudian diubah menjadi beragam bentuk oleh ahli tenun, "Kami tidak dapat membuat perabot rotan otentik tanpa mereka. Mereka memiliki kemampuan yang tidak dapat ditiru oleh mesin," kata Andreas.
The curved frame of a rattan armchair.
Keindahan yang berkelanjutan
Rotan adalah tanaman merambat yang berasal dari jenis pohon palem. Tanaman ini tumbuh cepat pada pohon inang dan tidak perlu disiram. Hal ini menjadikan rotan sebagai bahan berkelanjutan dan dapat diperbarui.
Perabot fleksibel
Produk terbaru GAMLEHULT dapat digunakan sebagai bangku kaki dan meja samping - bahkan GAMLEHULT memiliki ruang penyimpanan di dalamnya. Memiliki bahan yang ringan menjadikan perabot rotan ini bersifat portabel - mudah diangkat dan dipindah ke tempat Anda membutuhkannya.


Dibuat dalam kolaborasi antar perajin berpengalaman, tiga perabot rotan ini dapat membawa nuansa alam masuk ke dalam rumah serta membuat Anda menikmati karya kerajinan tangan.