#LangkahAmanBersama

Bekerja sama dengan pemerintah daerah, IKEA melakukan berbagai #LangkahAmanBersama untuk mengurangi penyebaran pandemi dan membantu masyarakat dalam menghadapi Covid 19. Berikut beberapa langkah yang kami kerjakan.
Angka kemiskinan di Indonesia meningkat sebanyak 0,97% akibat dampak pandemi. Hal ini menyebabkan banyak anak-anak dan keluarga pra-sejahtera kesulitan mendapatkan akses pangan dan nutrisi keluarga. IKEA Kota Baru Parahyangan bekerja sama dengan Food Bank Bandung menyelenggarakan Program Estafet Makanan pada periode September - Desember 2021. Melalui program ini IKEA Kota Baru Parahyangan mengajak untuk mengestafetkan (bahan) makanan berlebih melalui melalui food drop box IKEA Food Aid yang dapat di temukan di area IKEA Kota Baru Parahyangan. Makanan berlebih akan didonasikan ke Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA), Lembaga Kesejahteraan Sosial Lanjut Usia (LKSU), atau Keluarga Pra-Sejahtera dengan anak (rawan) gizi buruk di Kabupaten Bandung Barat.

Donasi 1.000 paket obat-obatan dan vitamin dan donasi hasil keuntungan penjualan FRAKTA blue bag

IKEA Indonesia memberikan 1.000 paket obat-obatan dan vitamin, serta donasi hasil dari penjualan Blue Bag FRAKTA untuk membantu pemerintah dalam menangani kasus Covid-19 di Jakarta Timur. Penyerahan bantuan ini dilakukan saat acara pembukaan toko IKEA Jakarta Garden City

Sentra Vaksinasi IKEA Jakarta Garden City

Dalam rangka mendukung upaya pemerintah untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19, IKEA Jakarta Garden City bekerja sama dengan pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur menggelar sentra vaksinasi. Dalam kesempatan ini, telah disediakan 500 dosis vaksin setiap harinya bagi warga Jakarta Timur yang berusia 12 tahun ke atas. Vaksinasi ini dimulai dari tanggal 27 September sampai 1 Oktober untuk tahap pertama dan tanggal 25 Oktober sampai tanggal 29 Oktober untuk tahap kedua di halaman parkir IKEA Jakarta Garden City.



cross