Kitchen Set Terbaik untuk Rumah

Dapur adalah hati dari sebuah rumah. Dapur yang nyaman akan menyediakan makan-makanan lezat untuk penghuninya. Itulah alasan mengapa anda membutuhkan kitchen set terbaik.

Kitchen set dari IKEA menyulap dapur rumah Anda menjadi sebuah tempat yang begitu inspiratif dan dipenuhi dengan kreasi-kreasi menyenangkan. Dengan penataan yang tepat dan juga kitchen set dari IKEA, memasak pun bisa menjadi lebih menyenangkan dan Anda juga bisa meletakkan bumbu-bumbu yang Anda sukai.

Menyusun rencana kitchen set terbaik bisa membuat dapur menjadi lebih menyenangkan dan merepresentasikan Anda. Simak di sini bagaimana Anda dapat memberi sentuhan yang terbaik bagi dapur rumah Anda dengan beberapa inspirasi desain kitchen set dan perlengkapan dapur.

Model Kitchen Set Terbaik untuk Rumah Minimalis

Mengatur ruang di rumah yang minimalis memang cukup menantang. Namun bukan berarti Anda tidak bisa menyulap dapur Anda menjadi nyaman dan juga lega. Dengan beberapa ide kitchen set minimalis ini, buat dapur anda menjadi lebih menarik dan juga lebih mendukung kegiatan memasak apa saja. Mulai dari memanggang roti hingga memasak steak yang lezat, semua dapat dilakukan.

Dapur Modern Ultra Minimalis

Dapur modern bisa menggunakan keseimbangan sempurna antara terang dan gelap, dari lemari putih terang hingga kitchen island abu-abu tua. Anda dapat menggunakan backsplash berpola hitam dan putih untuk menyatukan seluruh ruang.

Dapur Cerah

Gunakan warna cerah untuk menyuntikkan kepribadian ke dapur yang sederhana. Lemari putih segar dipasangkan dengan ubin kereta bawah tanah kuning cerah, yang telah dipasang secara vertikal untuk menambah minat. Untuk melengkapi tampilan, tambahkan lampu gantung, peralatan makan, dan pot tanaman yang serasi

Dapur dengan Konsep Village

Dari lampu bergaya lentera hingga kitchen island kayu yang tertekan, dapur cerah ini memiliki tulisan pedesaan yang chic di seluruh bagiannya. Lengkapi dekorasi Anda dengan papan saji kayu, toples kaca, dan ember antik.

Dapur minimalis Barnwood

Ciptakan interior bernuansa pedesaan yang hangat dengan rak kayu reklamasi. Rak-rak terbuka memajang peralatan makan, dan tampak klasik. Untuk menambahkan lapisan lain ke interior, ubin subway putih bisa dipasang dengan nat hitam untuk kontras

Merawat Kitchen Set

Untuk membuat kitchen set senantiasa bersih, Anda dapat melakukan berbagai macam perawatan. Berikut adalah beberapa cara untuk merawat kitchen set.

Bersihkan Sink

Menjaga wastafel tetap bagus dan bersih bisa menjadi tugas yang sulit bahkan jika Anda tidak sering memasak. Hanya piring yang Anda makan dapat dengan cepat menumpuk, jadi sebaiknya Anda mencucinya setelah setiap kali makan atau setiap dua kali makan. Setelah Anda selesai dengan piring, tuangkan beberapa tetes cairan pembersih dan bersihkan wastafel dengan spons, akhiri dengan air dan kain bersih kering. Pastikan Anda tidak membiarkan wastafel basah atau kotor semalaman, Anda akan kesulitan membersihkannya di pagi hari!
 

Bersihkan Cooktop

Terkadang Anda tidak bisa menghindari tumpahan yang tak terhindarkan di kompor Anda yang berharga. Pastikan Anda membersihkan tumpahan ini segera setelah terjadi sebelum mengering dan melipatgandakan pekerjaan Anda. Sekali atau dua kali sebulan, Anda bisa membersihkan dan menggosok semua bagian kecil termasuk jeruji dan pembakar dengan air sabun hangat.

Ini bisa merepotkan untuk menghapus banyak stoples dan peralatan setiap hari untuk menyeka konter. Coba simpan stoples, peralatan, dan apa pun yang Anda miliki, di dalam lemari daripada di konter. Menjaga meja dapur tetap kosong adalah cara yang bagus untuk memastikan bahwa meja Anda bebas dari kekacauan dan mudah dibersihkan. Tentu saja, Anda dapat menyimpan toples dan peralatan yang Anda gunakan setiap hari. Namun, jaga agar tetap minimal dan teratur. Countertops bening menyegarkan dan menyambut, mengundang Anda untuk memasak dan menghabiskan lebih banyak waktu di ruang.

Itulah berbagai macam kitchen set terbaik dan cara merawatnya. Dengan IKEA, wujudkan dapur terbaik di rumah.

Back to top
cross