Products comparator

You have of all 8 possible products to compare.


Compare it now

Elegan! 10 Rekomendasi Lemari Kaca dan Vas Unik

Dengan memiliki perabotan lemari dan vas kaca yang cantik dan memiliki nilai guna pastinya akan memberikan kenyamanan tersendiri untuk Anda sebagai pemilik rumah. Inilah kenapa dalam pemilihan produk lemari hingga jenis vas bunga yang digunakan membutuhkan pertimbangan yang matang.

Perabotan memiliki peran tersendiri untuk menyempurnakan interior rumah Anda agar dapat mendekor rumah sesuai dengan tema dan desain yang diinginkan. Tidak hanya itu, peralatan rumah tangga seperti lemari dan vas kaca juga memiliki kegunaan yang sangat bermanfaat.

Kabinet lemari dapat digunakan untuk menyimpan atau memajang sejumlah koleksi favorit yang Anda miliki agar terlihat lebih menarik oleh tamu yang datang berkunjung ke rumah. Pastinya lemari tersebut sudah dilengkapi dengan  keamanan tinggi karena biasanya memiliki gembok atau kunci tersendiri yang akan menjaga ketahanan barang yang ada di dalamnya.

Sedangkan vas kaca dapat Anda gunakan untuk menyimpan flora indah dan dipajang di ruang tamu agar membuat tampilan ruangan lebih segar. 

Guna memudahkan Anda menemukan produk lemari dan vas bunga yang berkualitas sekaligus modern, sebaiknya simak 10 rekomendasi yang akan kami bahas di bawah ini. Let’s check this out!

5 produk lemari kaca IKEA

Sebagai produsen perabotan alat rumah tangga yang lengkap dengan kualitas terjamin, IKEA juga menyuguhkan pilihan produk lemari kaca ruang tamu untuk mempercantik interior rumah Anda seperti yang akan kami bahas di bawah ini. 

1. Kabinet pintu kaca kombinasi

Rekomendasi lemari kaca pertama yang wajib Anda miliki untuk menambah estetika rumah adalah lemari kabinet pintu kaca kombinasi. Kabinet pintu kaca ini didominasi dengan warna hitam yang akan menciptakan kesan klasik di ruangan rumah Anda.

Kabinet kaca kecil ini hadir dengan konsep yang menggabungkan gaya serta fungsi di perkotaan yang banyak dicari di era modern seperti sekarang. Anda dapat menggunakan untuk menyimpan berbagai jenis peralatan lain di dalamnya tanpa menghilangkan unsur keindahannya.

2. Lemari kaca pajangan

Kabinet lemari kaca pajangan yang hadir dengan warna abu-abu tua ini cocok untuk segala jenis desain rumah karena memiliki desain yang ramping yang membuatnya lebih mudah disimpan di rumah minimalis sekalipun.

Yang menarik dari lemari kaca yang satu ini adalah kedua kakinya dapat diatur sehingga mampu berdiri tegak meskipun berada di lantai yang tidak rata. Lemari  inisangat disarankan untuk digunakan sebagai lemari tempat memajang koleksi yang Anda miliki.

“Baca Juga: Cara cerdas menata bagian dalam lemari PAX

3. Kabinet full kaca 

Selain itu ada kabinet full kaca juga dapat digunakan menjadi lemari penyimpanan barang-barang koleksi tanpa khawatir akan pecah. Pasalnya keamanan dari kabinet penyimpanan ini dapat dikunci menggunakan gembok standar yang akan membuat barang tersimpan dengan aman.

Kabinet ini sendiri memiliki desain yang ramping dan mengkilap layaknya antrasit sehingga akan memberikan kesan elegan dan gemerlap untuk tampilan rumah Anda. 

4. Lemari dengan konsep full kaca

Jika rumah Anda mengusung konsep gaya Skandinavia, lemari dengan konsep full kaca sangat recommended dipajang di ruang tamu karena memiliki desain full kaca dengan warna putih bersih. Rak kaca yang satu ini dapat digunakan untuk memajang dan melindungi koleksi favorit dengan aman.

Bahkan semua tamu yang berkunjung ke rumah Anda dijamin akan terpesona dengan desain lemari yang satu ini karena dapat dilihat dari segala arah dengan konsepnya yang full kaca.

5. Lemari kaca hias putih

Lemari kaca hias dengan veneer kayu oak yang dipadukan dengan warna putih pastinya sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat Indonesia. Dan kini IKEA juga menawarkan lemari kaca dengan konsep yang sama pada produk ini. Lemari dengan warna putih ini akan lebih cocok digunakan sebagai rak penyimpanan buku agar dapat terpasang dengan rapi.

Bagi Anda pecinta interior dengan gaya tahun 1970 an, lemari ini adalah jawabannya karena rak buku ini sudah ada sejak tahun 1979 dan selalu mengikuti perkembangan zaman sehingga tetap terkesan modern.
Dari kelima rekomendasi lemari kaca modern di atas, manakah yang menarik perhatian Anda? Dengan menggunakan produk-produk tersebut dijamin suasana rumah Anda akan semakin nyaman untuk ditinggali. 
 

5 produk vas kaca IKEA

Nah selain hiasan lemari kaca minimalis, desain rumah Anda akan semakin sempurna dengan adanya vas kaca modern dari IKEA. Vas bening sendiri mampu memberikan nuansa ceria dan segar untuk rumah Anda jika dipadukan dengan bunga-bunga sedap dipandang. 

1. Vas kaca hijau

Vas kaca hijau dengan ukuran 10 cm dengan diameter 9 cm cocok dijadikan sebagai vas bunga. Vas yang bentuknya menyerupai kaleng ini mempu menampung berbagai jenis bunga dengan tangkai yang tidak terlalu tinggi tetapi memiliki bunga yang rindang.

Cara perawatannya pun terbilang mudah, yaitu dengan rutin mengelap kering seluruh bagian vas menggunakan kain bersih saja.

2. Vas kaca bening untuk bunga mawar

Rekomendasi vas kaca bening dari IKEA ini hadir dengan desain yang ramping. Vas kaca ini aman digunakan untuk menyimpan bunga-bunga bertangkai panjang seperti bunga mawar dan bunga matahari.

Pemilihan jenis vas kaca bening ini juga akan memberikan kesan fresh di ruang tamu rumah asalkan Anda memadukannya dengan flora yang sesuai dengan konsep rumah yang dimiliki.

“Baca Juga: Buat meja makan terasa spesial, setiap harinya

3. Vas kaca bentuk silinder

Memiliki ukuran yang lebih besar dari rekomendasi sebelumnya, vas kaca dengan bentuk silinder dan memanjang dengan gaya bening bersih layaknya kristal yang mampu memberikan kesan alami untuk interior rumah Anda.

Daya tarik yang paling menonjol dari vas kaca yang satu ini adalah ukurannya yang menjadi mudah dilihat oleh siapa saja yang berkunjung ke rumah Anda. 

4. Vas bunga kaca tinggi

Vas ini memiliki bentuk layaknya gelas panjang tetapi terlihat indah dipandang apalagi jika sudah diisi oleh flora-flora cantik.

Anda dapat menyimpan berbagai jenis bunga dengan tangkai panjang dan dipajang di tempat-tempat yang sering dikunjungi kerabat seperti ruang tamu atau teras depan untuk menonjolkan keindahan rumah Anda.

5. Vas kaca bulat

Berbeda dari vas kaca sebelumnya, untuk produk yang satu ini memiliki bentuk bulat dengan desain berpola tetapi tetap terlihat bening. Bentuknya yang bulat membuatnya lebih cocok digunakan sebagai tempat penyimpanan bunga bertangkai pendek dengan bunga yang lebat.

Temukan vas desain bulat ini dengan harga terjangkau di IKEA.

Kenapa harus belanja perabotan rumah tangga di IKEA?

Setelah mengetahui apa saja rekomendasi lemari dan vas kaca di atas, sekarang saatnya Anda untuk menyiapkan sejumlah budget untuk mendapatkan produk yang diinginkan bersama IKEA. Di IKEA terdapat berbagai jenis pilihan perabot rumah tangga yang lengkap dan tentunya dengan harga terjangkau. 

Selain rekomendasi produk di atas, Anda juga bisa menemukan ratusan jenis barang lainnya dengan kualitas yang mumpuni. Membeli barang di IKEA akan membuat tampilan rumah Anda akan terlihat lebih enak dipandang dan semakin nyaman untuk ditinggali.

Oleh karena itu, yuk segera kunjungi IKEA terdekat dan dapatkan pilihan produk lemari dan vas kaca atau peralatan lainnya yang Anda inginkan sekarang juga. Bagaimana menurut Anda?

Back to top
cross