Products comparator

You have of all 8 possible products to compare.


Compare it now

Aksesoris rumah untuk tampilan jadi makin dekoratif

Sebagian besar orang atau bahkan Anda sendiri pastinya memiliki keinginan untuk memiliki rumah dengan tampilan yang dekoratif dan menarik. Karena dengan begitu, Anda dan anggota keluarga yang lain akan merasa nyaman tinggal di rumah tanpa khawatir ada rasa bosan.

Artikel ini berisi tentang:

Rekomendasi aksesoris unik, tampilan ruangan rumah makin dekoratif
  1. Lemari pajangan multifungsi
  2. Meja tv klasik
  3. Sofa bed yang menarik dan nyaman
  4. Rak buku berkarakter lucu
  5. Tanaman hias
  6. Kabinet dapur siap pakai
  7. Set meja makan
  8. Kasur ranjang bayi
  9. Tempat tidur susun untuk anak
  10. Set perabotan kamar mandi


Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk membuat ruangan rumah terlihat lebih dekoratif. Mulai dari membuat desain dan sketsa rumah yang menarik dan tepat, sampai dengan memiliki aksesoris yang memiliki tampilan unik. Dan pada ulasan kali ini, Anda akan memahami beberapa rekomendasi aksesoris unik yang perlu diketahui agar rumah tampil lebih bagus.
 

Rekomendasi aksesoris unik, tampilan ruangan rumah makin dekoratif

Beberapa rekomendasi aksesoris memiliki fungsi dan tampilan khusus dan memiliki daya tarik masing-masing. Oleh karena itu, Anda perlu memiliki aksesoris sesuai dengan kebutuhan dan keinginan. 

Yuk, simak ulasan berikut ini secara lengkap untuk mengetahui aksesoris IKEA yang bisa Anda pilih dan gunakan untuk menunjang penampilan ruangan dalam rumah lebih terasa dekoratif.

1. Lemari pajangan multifungsi

Rekomendasi aksesoris yang pertama adalah lemari pajangan multifungsi. Aksesoris yang satu ini cukup banyak dimiliki dan disukai banyak orang terutama ibu rumah tangga. Karena dengan adanya lemari pajangan multifungsi, berbagai perkakas ataupun pajangan yang dimiliki bisa tersimpan dengan baik dan bisa menambah nilai dekoratif ruang tamu.
Lemari pajangan multifungsi biasanya digunakan untuk menyimpan barang-barang pajangan seperti penghargaan, mainan anak, ataupun barang estetik yang memiliki nilai cukup tinggi. Pemilihan lemari pajangan bisa Anda sesuaikan dengan letak tata ruang yang tersisa. Karena pemilihan ukuran lemari pajangan yang tidak tepat dapat membuat ruang keluarga terasa lebih sempit.

2. Meja tv klasik

Selanjutnya, Anda juga bisa memilih meja TV sesuai dengan tema rumah. Jika rumah Anda memiliki gaya yang klasik dan unik, pemilihan aksesoris yang satu ini adalah pilihan yang tepat. Dengan tujuan untuk menunjang penampilan ruangan agar lebih dekoratif.
Pemilihan ukuran meja juga bisa Anda sesuaikan dengan tinggi, lebar dan besar TV yang ada. Agar penggunaannya bisa sesuai dengan porsi TV yang tersedia. Selain itu, meja TV klasik juga bisa Anda gunakan untuk menyimpan barang-barang yang lain. Baik perkakas atau peralatan rumah tangga atau barang-barang lainnya.

3. Sofa bed yang menarik dan nyaman

Selanjutnya adalah pemilihan aksesoris yang unik namun serbaguna. Dengan memilih aksesoris seperti sofa bed, Anda bisa memanfaatkannya secara maksimal sesuai dengan kebutuhan di saat-saat tertentu.
Seperti halnya pada waktu siang hari, Anda bisa memanfaatkan sofa bed sebagai tempat duduk yang nyaman bersama anggota keluarga. Namun, di waktu malam hari Anda bisa memanfaatkannya sebagai bed atau tempat tidur untuk melepas lelah setelah beraktivitas seharian.

4. Rak buku berkarakter lucu

Rekomendasi aksesoris yang selanjutnya adalah rak buku berkarakter lucu. Aksesoris yang satu ini bisa Anda letakkan di kamar anak-anak agar tampilan ruangan lebih dekoratif dan menarik. 

Dengan menggunakan rak buku bergambar karakter yang disukai anak-anak Anda, maka semangat untuk selalu membereskan buku-buku yang ada diluar rak untuk ditata di dalamnya lebih terjamin.
Selain itu dengan membeli rak buku untuk anak, Anda bisa mengatasi masalah buku berantakan atau bahkan berceceran dimana-mana. Dan hal tersebut merupakan salah satu alasan mengapa anak-anak seringkali mempertanyakan letak buku mereka pada ibunya.

5. Tanaman hias

Selain itu, rekomendasi aksesoris IKEA yang cocok untuk membuat tampilan ruangan rumah menjadi dekoratif yaitu dengan menggunakan tanaman hias. Tanaman hias biasanya diletakkan di berbagai sudut rumah, dengan catatan utama yaitu menyesuaikan jenis tanaman hias dengan sudut ruangan untuk menyimpannya.
Bagi Anda yang memiliki rumah dengan gaya kekinian dan mengusung tema go green, pemilihan aksesoris rumah seperti daun hias adalah hal yang tepat. Anda bisa meletakkan daun hias tersebut di ruang tamu, ruang keluarga, atau bahkan teras rumah.

6. Kabinet dapur siap pakai

Rekomendasi aksesoris yang keenam adalah kabinet dapur yang siap pakai. Aksesoris yang satu ini seringkali dipilih oleh para pemilik rumah atau bangunan yang baru saja selesai. Karena dengan menggunakan kabinet dapur siap pakai, budget lebih terjaga dan kualitas sudah terjamin bagus.
Kabinet dapur biasanya memiliki ukuran yang cukup besar untuk menyimpan berbagai peralatan masak. Mulai dari penyimpanan untuk perkakas dapur sampai dengan bahan-bahan pokok. Semakin besar ukuran kabinet dapur siap pakai, maka semakin banyak juga daya penyimpanannya.

7. Set meja makan

Selanjutnya adalah memilih set meja makan untuk menunjang tampilan ruangan dan juga memanfaatkannya secara maksimal. Harga set meja makan dengan harga meja dan kursi untuk persatuan biasanya memiliki harga yang cukup tinggi. Oleh karena itu, memilih set meja makan yang tepat akan membuat siapapun yang makan di tempat tersebut merasa rileks nyaman.

8. Kasur ranjang bayi

Aksesoris unik yang juga bisa Anda manfaatkan sebaik mungkin adalah kasur ranjang bayi.kasur ranjang bayi merupakan furniture atau aksesoris bagi Anda yang memiliki anggota keluarga baru yaitu bayi.
Penggunaan kasur ranjang bayi juga menjadi hal yang cukup penting yang perlu Anda perhatikan. Seperti halnya 3 fokus utama saat memilih kasur ranjang bayi, yaitu untuk melihat sistem keamanan, kenyamanan dan juga melatih kemandiriannya diri sendiri.

9. Tempat tidur susun untuk anak

Selain kasur ranjang bayi, Anda juga bisa melengkapi aksesoris kamar untuk anak dengan menggunakan tempat tidur susun untuk anak-anak. Sehingga, aksesoris yang ini merupakan salah satu aksesoris yang banyak diincar oleh masyarakat.
Selain itu, tempat tidur susun untuk Anda yang memiliki anak lebih dari satu adalah suatu keharusan tersendiri. Karena dengan begitu, anak-anak akan belajar tidur bersama tanpa harus berpelukan dan menimbulkan pertengkaran. Bahkan, penggunaan tempat tidur susun juga menjadi jalan alternatif untuk ruangan kamar dengan ukuran minimalis.

10. Set perabotan kamar mandi

Terakhir, Anda bisa memilih set perabotan kamar mandi. Mulai dari wastafel yang kokoh sampai dengan rak dinding untuk menyimpan perlengkapan mandi. Untuk memenuhi kebutuhan diri sendiri, Anda perlu mengunjungi tempat-tempat yang memiliki peralatan kamar mandi terasa lebih lengkap.
Selain itu dengan memilih set perabotan kamar mandi yang sesuai dengan kebutuhan, Anda juga bisa lebih menghemat biaya pengeluaran. Karena untuk membeli perabotan kamar mandi satuan, Anda perlu merogoh kantong cukup dalam dan membutuhkan waktu yang tidak sebentar dalam memilihnya.
Bagaimana, menarik bukan rekomendasi aksesoris yang bisa menunjang penampilan ruangan rumah seperti di atas? Anda juga bisa dengan mudah menemukan semua aksesoris yang diinginkan dan dibutuhkan di IKEA, agar semua aksesoris yang diperlukan lebih mudah ditemukan. Demikian ulasan singkat mengenai aksesoris untuk rumah agar tampil dekoratif, semoga bermanfaat.

Back to top
cross