Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Koleksi OSYNLIG: 13 aroma dari IKEA dan Ben Gorham

Aroma dapat membawa Anda ke berbagai tempat. Bohlam olfaktorius - bagian otak yang merasakan aroma - terkait erat dengan sistem emosi Anda, yang berarti ia mampu membangkitkan ingatan tentang di mana Anda pernah berada dan orang yang Anda temui dalam sekejap.

Ide ini menginspirasi kolaborasi kami dengan Ben Gorham, pendiri rumah mode mewah Byredo. OSYNLIG, bahasa Swedia untuk "tidak terlihat", adalah koleksi dari 13 lilin beraroma yang dibuat untuk memancing jenis emosi yang sulit diungkapkan dengan kata-kata - dari nostalgia untuk hal-hal yang telah Anda lakukan, hingga mimpi tentang hal-hal yang mungkin Anda lakukan – dan, di atas segalanya, tingkatkan pengalaman ketika berada di rumah.

Jadi, yang perlu ditanyakan hanyalah - seperti apa aroma di rumah?

13 aroma (dan kehidupan kedua juga)

“Sesuatu yang non-fisik seperti wewangian membutuhkan konteks sentuhan”, kata Iina Vuorivirta, Desainer di IKEA. Setiap lilin OSYNLIG ditempatkan dalam pot keramik tahan pakai, dilapisi dengan dua warna yang mewakili bahan-bahannya - dari cemara dan ara hingga tembakau dan madu - yang digunakan untuk membuatnya. Dan setelah lilinnya habis terpakai, wadahnya dirancang untuk digunakan kembali untuk menyimpan benda-benda kecil atau untuk mendekorasi rumah Anda.
“Aroma rumah Anda sangat emosional dan berperan besar dalam perasaan Anda saat berada di sana. Ini bukan hanya tentang hal-hal yang berfungsi dan praktis, ini adalah tempat Anda berkumpul dengan keluarga dan teman dan membuat kenangan."

Ben Gorham, pendiri Byredo

Kekuatan desain yang tak terlihat

Saat mengembangkan 13 wewangian yang membentuk koleksi OSYNLIG, kami membawa siswa dari Royal College of Art untuk mengeksplorasi potensi desain tak terlihat - gagasan bahwa bukan hanya tampilan rumah Anda yang memengaruhi perasaan Anda. Bersama-sama, kami membuat prototipe produk yang menggunakan cahaya, suara, dan aroma untuk mengubah ruang, dan itu berpengaruh besar pada cara kami menyusun rangkaian produk akhirnya.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang
Back to top
cross